Notification

×

Iklan

Iklan

Besok,Komisi IV DPRD Medan RDP-kan Usulan Jalan Sahara Oloan Panggabean

06 Desember 2021 | Senin, Desember 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T13:17:22Z

Medan,DP News

Menjelang akhir tahun,Komisi IV DPRD Medan gelar RDP(Rapat Dengar Pendapat) dengan OPD terkait.Kali ini membahas usulan dari warga tentang penamaan Jalan Sekip menjadi Jalan Oloan Sahara Panggabean.

Usulan penamaan jalan tersebut merupakan aspirasi warga saat Reses anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor di Dapil 1 Kota Medan.Anggota Komisi IV Antonius Devolis Tumanggor yang dikonfirmasi, Senin malam membenarkan hal tersebut.

Penjadwalan pembahasan usulan pergantian nama tersebut sudah ditandatangani Ketua DPRD Medan Hasyim,SE bahkan undangan untuk pengusul pun sudah disampaikan Sekretariat DPRD Medan.

Dalam jadwal yang ditandatangani Ketua DPRD Medan Hasyim tersebut,diundang OPD terkait seperti Dinas PU, Dinas Perhubungan,Kabag Tapem Pemko Medan dan Camat Medan Petisah.RDP itu dijadwalkan besok,Selasa(7/12) di Ruang Banggar Lantas 2 Gedung DPRD Medan.

Selain pembahasan penamaan jalan juga adanya penolakan terhadap pemasangan portal parkir otomatis di Kompleks Makro Bisnis Centre (MBC) dengan mengundang BPPRD,Dinas PMPTS dan Dishub Medan.(rd)

×
Berita Terbaru Update