Notification

×

Iklan

Iklan

Hasyim Lantik Pengurus All Community Facebook

04 Desember 2021 | Sabtu, Desember 04, 2021 WIB Last Updated 2021-12-05T15:37:27Z

Medan,DP News

Ketua DPRD Medan, Hasyim SE melantik kepengurusan All Community Facebook, Sabtu (4/12) di Tavern Pub, Hotel Danau Toba.Dalam sambutannya,Hasyim minta para pengurus tetap menjaga kosolidan dan kekompakan agar bisa mewujudkan visi dan misi All Community Facebook. 

"Kemarin saya tanya Bu Rachel Girsang dan para pengurus yang datang audiensi ke ruang kantor saya.Apakah terbentuknya All Community Facebook ini punya tujuan- tujuan yang tidak baik? Seperti yang kita tahu belakangan ini banyaknya berita - berita yang hoax yang menyebarkan fitnah. Tapi para pengurus tadi mengatakan bahwa selama ini kegiatan - kegiatan yang telah dilakukan semuanya positif dan juga membantu masyarakat umum", ujar Hasyim.

"Karena ini punya tujuan- tujuan yang positif, maka para pengurus harus saling mengayomi dan saling bertukar pikiran untuk bisa melaksanakan kegiatan yang positif untuk kemajuan Kota Medan ini, agar bisa menjadi kota yang lebih maju dan kondusif," ujarnya.

Hasyim juga mengingatkan kepada para pengurus agar sama sama memajukan All Community Facebook .

"Untuk menjadi organisasi yang kuat, selain harus kompak dan bersatu, para pengurus juga harus banyak berkorban, baik itu waktu, tenaga dan tentunya materi juga", lanjutnya.

"Dengan seringnya bertemu dan saling bertukar pikiran, ini akan menjadi saling menguatkan sesama ketua- ketua bidang, agar All Community Facebook ini ke depannya bisa menjadi organisasi yang disegani, yang disukai seluruh masyarakat luas"kata Hasyim.(rd)

×
Berita Terbaru Update