Notification

×

Iklan

Iklan

Mayat Tanpa Batok Kepala Dibawa ke RS Bhayangkara: Warga Sosor Dolok Harian Geger...

02 Desember 2021 | Kamis, Desember 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T04:32:21Z

Samosir,DP News

Potongan mayat berjenis kelamin laki - laki tersebut yang ditemukan warga di Desa Sosor Dolok Harian dievakuasi  untuk otopsi ke RSU Demikian keterangan diperoleh, Kamis(3/12) mengenai mayat yang ditemukan di bebatuan sungai.

Sebelumnya,dua pelajar siswi SDN 3 Sosor Dolok terkejut saat menuju aliran Sungai Aek Natio percis berada di belakang sekolah mereka .

Awalnya kedua siswi itu bermaksud hendak buang hajad ke sungai.

Namun mereka sontak dikejutkan setelah melihat sekujur potongan tubuh manusia terbujur kaku tersangkut di batu mengapung di aliran Sungai Aek Matio,Desa Sosor Dolok,Kecamatan Harian ,Samosir,Rabu(2/12).

Atas peristiwa yang menggegerkan itu, mereka langsung berlari melaporkan kepada gurunya, lebih lanjut guru SDN 3 Sosor Dolok  langsung melaporkannya ke kepala desa setempat .

Kepala Desa Sosor Dolok, Kecamatan Harian Robungsu Limbong meneruskan peristiwa penemuan potongan mayat laki- laki tanpa identitas itu ke Polsek Harian dan Camat Roberthon Manik.

Kepala Desa Sosor Dolok Robungsu Limbong menyebutkan, hingga saat ini tidak ada warga nya yang hilang dan memastikan bahwa Potongan mayat tersebut bukan warga desanya.

Atas peristiwa ini Kapolsek Harian AKP Herman Sembiring langsung Terjun kelokasi bersama Polres Samosir untuk melakukan evakuasi Mayat yang ada di aliran sungai .

Babinsa Serda  Lamtor Siburian ,saat dikonfirmasi mengatakan, tadi ada warga yang memberi informasi bahwa ada penemuan sesosok mayat laki-laki di aliran Sungai Matio.Setelah di cek kelokasi ternyata mayat itu sudah membusuk dan bagian batok kepala tidak ada,tampa Kaki dan tangan,ujar Babinsa.

Dan sejauh ini, belum ada warga kita yang merasa kehilangan anggota keluarga di Desa Sosor Dolok ,tegas Babinsa.(rel/ml)

×
Berita Terbaru Update