Notification

×

Iklan

Iklan

IPK Medan Petisah Bantu Anak Yatim di Panti Asuhan William Both..

15 Januari 2022 | Sabtu, Januari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-01-15T11:30:47Z
Foto: PAC Medan Petisah Berikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu di Jalan Sekip,Sabtu,(15/1)/Pea
Medan, DP News

PAC IPK Medan Petisah yang dipimpin langsung  M.Elvian, SH (Elvis) bersama pengurus lainnya bagikan sembako di Panti Asuhan William Both Jalan Glugur.Bakti sosial itu sebagai bentuk kepedulian PAC Medan Petisah terhadap anak yatim sekalgus memberikan semangat.

"Dimana kita ketahui ada banyak anak yang kurang beruntung dan tidak memiliki orangtua disaat mendekati Natal dan Tahun Baru nantinya. Disinilah bentuk kepedulian PAC IPK Medan Petisah sehingga kesan ormas yang dulunya didengar preman, kita akan buktikan bahwa ormas bukan lah tempat preman namun tempat pemuda yang ingin berbuat dan peduli terhadap orang lain yang membutuhkan,"terangnya

Elvis menambahkan bantuan yang diberikan ke panti asuhan William Both antara lain 50 karung beras, 6 kotak indomie, 7 kg gula pasir dan 1 kotak minyak goreng.Bantuan langsung kami serahkan kepada pengurus Panti Asuhan William Both,"terang Elvis.

Kegiatan sosial PAC IPK  Medan Petisah ini pun dilanjutkan Januari 2022. Dimana, kembali Elvis bersama pengurus membagikan sembako kepada warga etnis Tionghoa yang ada di Jalan Sekip.

Elvis mengaku, dibsaat menyambut Imlek, 

PAC IPK Medan Petisah merasa peduli dan ingin berbagi rezeki kepada warga di Jalan Sekip yang diketahui kurang mampu.

"Kami berikan sembako door to door, agar bantuan sampai tepat kepada warga yang membutuhkan. Seperti kepada keluarga bg Abeng yang hidup serba kekurangan. Kami ingin IPK dilihat bukan sebagai organisasi tempat kumpulnya preman, namun kumpulnya pemuda yang memiliki pemikiran maju dan peduli sosial,"tuturnya Sabtu (15/1).

Sementara itu, Bg Abeng yang menerima bantuan dari PAC IPK  Medan Petisah inipun mengucapkan banyak terimakasih dan tidak menyangka di jaman ini masih ada yang peduli terhadap mereka yang kurang mampu 

"Terimakasih saya ucapkan kepada Bg Elvis dan seluruh pengurus IPK Medan Petisah yang mau berbagi rezeki bagi kami warga kurang mampu. Kiranya IPK tetap jaya dan semakin disenangi masyarakat,"tutupnya.

Adapun sembako yang diberikan oleh ketua PAC IPK Kecamatan Medan Petisah 50 karung beras (5 kg), 5 goni beras 10 kg.

Kepada wartawan Elvis mengatakan tujuan pembagian sembako selain peduli terhadap lingkungan sekitar yang kurang mampu, juga Untuk memberikan dampak positif kepada warga sehingga mind set warga pada ormas IPK tidak berkesan buruk.

"Kita ingin menunjukkan, bahwa IPK juga peduli terhadap sesama,"ujarnya.(rd).

×
Berita Terbaru Update