Notification

×

Iklan

Iklan

Seluruh Desa di Kecamatan Onanrunggu Aktifkan Kembali Posko Covid-19 ...

24 Februari 2022

 

Foto: Posko Covid-19 Kembali Diaktifkan di Kecamatan Onan Runggu, Kamis(24/2)/Heli
Samosir DP,News

Pemerintahan Desa se-Kecamatan Onan Runggu serentak aktifkan kembali Posko Covid-19.Hal itu menyusul  meningkatnya jumlah yang terpapar Covid-19 di Samosir, kembali diinstruksikan pengaktifan Posko di setiap desa.Untuk mengantisipasi terjangkitnya Covid-19 maka warga dihimbau untuk mematuhi 4M .

Khususnya di pintu masuk dan pintu keluar Samosir sangat diperketat pengawasannya .Pemkab Samosir menegaskan agar seluruh pemerintah desa se-Kabupaten Samosir kompak dengan masyarakat agar tetap mematuhi prokes yang sudah di tetapkan memakai masker, dan rajin mencuci tangan ,menghindari kerumunan dan jaga jarak .

Foto: Posko Covid-19 Kembali Diaktifkan di Onanrunggu Dilengkapi Tempat Cuci Tangan,Kamis(24/2)/Heli
Camat Onan Runggu Agus Bonar P Gultom mengatakan petugas Satgas Covid-19 covid 19 di setiap desa se- Kecamatan Onan Runggu agar pro-aktif untuk mengawasi pintu keluar masuk ke desa selalu di jaga dengan ketat .

Selanjutnya Bupati Samosir Vandiko T Gultom dijadwalkan,Kamis(24)2) sore melakukan Sidak Posko Covid-19 di seluruh desa di Kecamatan Onanrunggu.Untuk itu  diminta seluruh kepala desa sek-Kecamatan Onanrunggu agar mengaktifkan Posko COVID-19 di masing-masing desa.(heli)

×
Berita Terbaru Update