Notification

×

Iklan

Iklan

Kapoltabes Medan: Besok Vaksinasi Massal 22 Ribu Dosis di Gedung Astaka: Hari Ini Target 1500 Orang

22 Februari 2022
Foto: Kapolrestabes Medan  Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda Tinjau Vaksinasi di Mall Center Point',Selasa(22/2)/Tums
Medan, DP News

Kapolrestabes Medan  Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda sampaikan besok,Rabu(24/2) Polrestabes Medan akan menggelar Gebyar Vaksinasi di Gedung Astaka, Jalan Pancing, dengan stok 22 ribu dosis.Untuk itu, masyarakat yang belum divaksin maupun yang ingin mendapat vaksin booster dan tahap II bisa datang ke lokasi.

Valentino mengatakan rencana tersebut saat meninjau vaksinasi Polsek Medan Timur di Mall Centre Point, Jalan Jawa, Selasa (22/2).

Sebelum melakukan peninjauan, Kapolrestabes Medan bersama Dinkes Medan, Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan, Danramil 02/MT Kapten Inf Bina S Sembiring serta Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar, terlebih dahulu mengikuti zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, berharap agar seluruh daerah se Indonesia untuk mempercepat akselerasi vaksinasi dalam upaya mendukung program pemerintah.

"Kita harapkan akselerasi percepatan vaksinasi massal dalam minggu ini tercapai khususnya vaksinasi booster, dan lansia sesuai instruksi pemerintah," harapnya.

Usai menerima arahan, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, langsung meninjau vaksinasi massal yang diadakan Mapolsek Medan Timur.

Pantuan di lokasi,Valentino  menyapa para kaum lanjut usai (lansia) yang tengah menjalani vaksinasi lanjutan (Booster).

"Sehat kan ibu,bapak kondisinya. Tetap semangat ya. Vaksinasi sangat baik bagi kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19 dan Varian Omicron," ujar Valentino menyemangati kaum Lansia.

Untuk kebaikan bersama,mantan Dirlantas Poldasu inipun mengimbau agar mengajak keluarga lainnya untuk vaksinisasi.Vaksinasi massal serentak ini digelar di tujuh lokasi dengan target 1.500 orang.

"Saya mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin untuk mau divaksin. Polrestabes Medan telah menyiapkannya baik itu vaksinasi lansia, umum, booster dan anak maupun tahap II," sebut Valentino sembari mengingatkan kepada masyarakat walaupun sudah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.(rd)

×
Berita Terbaru Update