Notification

×

Iklan

Iklan

Kejari Asahan: Dugaan Pemotongan Dana Insentif Nakes Sedang Diproses...

09 Februari 2022
Foto: Tumpak Nainggolan, SH/Zulham
Asahan,DP News

Penanganan kasus dugaan pemotongan insentif Nakes di Asahan masih dalam proses.Kasi Intel Kejari Asahan Josron Malau, SH, saat dikonfirmasi melalui Whats-App,Rabu (9/2) mengatakan sedang diproses.Jawaban singkat Kasi Intel Josron Malau tersebut menanggapi konfirmasi tentang tindak lanjut pemeriksaan sejumlah Nakes terkait dugaan pemotongan dana insentif Nakes.

Sementara itu,Tumpak Nainggolan, SH,Rabu (9/2) kembali menyampaikan surat pengaduan susulan tertanggal 8 Februari 2022 dengan nomor surat : 276/aph.tn/bev/ins.APH/II,  perihal penegasan hukum di Kejaksaan Negeri Asahan di Kisaran.

Dia menyebut, bahwa sebelumnya pihaknya telah menyampaikan surat terdahulu tertanggal 21 Januari 2022 dengan nomor surat : 274/aph.tn/.dat/ins.Jaks/I, yang telah diterima oleh Kejaksaan Negeri Asahan atas saran dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI. 

Sejalan dengan amanat tersebut, maka dengan ini kami perlu mempertanyakan sekaligus mengajukan penegasan hukum (bevestigen recht) tentang tindak lanjut penanganan prejudice (dugaan/sangkaan) perbuatan tindak pidana penyelewengan dugaan korupsi penggunaan anggaran keuangan negara, katanya.(rd)









































×
Berita Terbaru Update