Notification

×

Iklan

Iklan

Lampu Jalan Rusak Diperbaiki, Antonius Apresiasi 'Gercep' Dinas Kebersihan dan Pertamanan

22 Februari 2022

 

Foto: Perbaikan Lampu Jalan Rusak di Jalan Mataram/Pea

Medan,DP News

Anggota Komisi IV DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor,S.Sos  apresiasi Dinas Kebersihan dan Pertamanan yang dengan 'Gercep' memperbaiki lampu jalan di Jalan Mataram.Lampu jalan padam tersebut dikeluhkan karena malam hari suasana menjadi gelap.

Masalah lampu jalan rusak atau padam sudah berulang kali disampaikan warga karena sangat riskan bila malam hari suasana gelap.Keluhan lampu jalan rusak disampaikan Minggu dan langsung diperbaiki besok harinya.

"Jadi kita apresiasi tanggapnya petugas lapangan Dinas Kebersihan dan Pertamanan",ujar Tumanggor,Selasa(22/2).

Untuk itu,anggota dewan dari Dapil 1 Kota Medan ini minta warga juga ikut berperan menjaga lampu penerangan jalan umum dari tangan tangan jahil.

Selain itu kepada pihak Dinas Kebersihan dan Pertamanan,Antonius Tumanggor menekankan agar selalu memeriksa lampu jalan yang padam dan segera diperbaiki.

Memang selama ini katanya,bila ada pengaduan lampu jalan rusak dari warga,langsung disahutinya untuk diteruskan kepada pihak Dinas Kebersihan dan Pertamanan seperti di kawasan Sei Agul.

" Selama ini bila kita sampaikan informasi lampu jalan rusak,dengan cepat diperbaiki pihak Dinas Kebersihan dan Pertamanan"ujarnya.(rd)

×
Berita Terbaru Update