Notification

×

Iklan

Iklan

Personil Polres Toba Harus Siap Dukung dan Kawal Vaksinasi...

08 Februari 2022

 

Foto: Vaksinasi di Puskesmas Silaen Dikawal Personil Polres Toba,Selasa(8/2)/Tanda
Toba,DP News 

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.IK,M.H melalui Kasi Humas Polres Toba Iptu B. Samosir,Selasa(8/2) menegaskan seluruh personil Polres Toba harus siap mendukung dan mengawal vaksinasi di seluruh wilayah Kabupaten Toba agar semuanya mendapatkan vaksin mulai dari anak usia 6 tahun hingga Lansia . 

Hal ini sesuai dengan peranan Polri dan TNI sebagai pendorong dan mendukung program pemerintah dalam percepatan pendistribusian dan penyaluran vaksin kepada masyarakat baik di kota maupun di pelosok-pelosok semuanya harus mendapatkan vaksin dari anak umur 6-12 tahun sampai kepada Lansia.

Dengan demikian program pemerintah dapat berjalan dengan baik sehingga masyarakat mendapatkan kekebalan dalam menghadapi virus covid-19 termasuk pada gelombang ketiga yaitu varian Omicron yang sangat cepat penyebarannya.

Kapolres Toba juga mengajak serta menghimbau agar seluruh masyarakat Toba yang di cintai agar mendatangi dan membawa anak-anak  dan para Lansia untuk mau divaksin .

"Jangan menganggap Covid-19  ini sudah selesai, untuk itu patuhi protokol kesehatan yaitu hindari kerumunan,jaga jarak , tetap pakai masker dan sesering mungkin mencuci tangan" ungkap Iptu B Samosir. (Tanda)























×
Berita Terbaru Update