Notification

×

Iklan

Iklan

Ruslan: "Mohon Maaf,Belum Bisa Beri Tanggapan..."

15 Februari 2022
Foto: Kantor Dinas Kesehatan Asahan) Zulham
Asahan,DP News

Menanggapi kasus dugaan pemotongan insentif Nakes di Asahan, Wartawan DP News mencoba minta tanggapan Kadis Kominfo Syamsudin,SH dan Sekretaris Inspektorat Ruslan, SH.Dikonfirmasi melalui WhatsApp dengan singkat  Ruslan membalas," dari abang lah saya baru mendapat informasi ini, jadi mohon maaf saya tidak bisa memberikan tanggapan ya bang. Terima kasih atas informasinya bang". Ruslan pun mengaku tidak mengetahui kasus ini sudah dilaporkan ke KPK.

" Saya informasikan dulu sama pimpinan ya bang", balas Ruslan sebagai Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi di Inspektorat itu,Selasa(15/2).

Sementara itu,Kadis Kominfo Asahan Syamsuddin, SH,tidak berkomentar saat dikonfirmasi.Meski beberapa kali dikonfirmasi melalui WA, mantan sekretaris dewan itu juga tidak memberikan tanggapan. Didalam chat WA Kadis Kominfo hanya ceklis warna biru.

Sebagaimana diketahui,kasus dugaan pemotongan dana insentif  tenaga kesehatan (Nakes) di Asahan ini sudah gencar disoroti bahkan sudah dilapor ke Kejari Asahan dan KPK.(ZN)

×
Berita Terbaru Update