Notification

×

Iklan

Iklan

Tarung Derajat Masuk Cabor Dipertandingkan di Porprovsu 2022...

14 Februari 2022
Foto: Rakor Pengkot Kodrat Medan/Tums
Medan,DP News

Pengurus Kota Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Pengkot Kodrat) Medan rencanakan tahun ini gelar kejuaraan tarung drajat Piala Walikota Medan.

"Kami akan upayakan secepatnya, mudah-mudahan bisa diadakan sebelum gelaran Porprovsu  (Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara) yang direncanakan akhir tahun ini," kata Ketua KONI Medan Eddy H Sibarani.

Berbicara di sela Rapat Kerja (Raker) Pengkot Kodrat Medan.Eddy mengatakan Kodrat layak menggelar event itu melihat keseriusan pengurusnya dan perkembangan olahraga tarung derajat belakangan ini.

"Terbukti cabor tarung derajat terpilih untuk dipertandingkan di Porprovsu. Dari 58 cabor 17 yang dipertandingkan dan salah satunya tarung drajat," ucap Eddy.

Sebelumnya di hadapan Eddy, Ketua Pengkot Kodrat Medan Bobby Octavianus Zulkarnain mengharapkan KONI Medan merealisasikan kejuaraan tarung drajat Piala Walikota Medan, yang pada pelantikan Pengkot tahun lalu juga sudah disampaikan.

"Kejuaraan ini penting guna seleksi atlet menuju Porprovsu dan terutama untuk persiapan jangka panjang menuju PON 2024," ucap Bobby,Senin(14/2).

Dikatakan Bobby, Pengkot Kodrat Medan punya target besar meningkatkan prestasi pada PON yang akan digelar di Sumut-Aceh tersebut, setelah pada PON di Papua tahun lalu sukses mencatatkan sejarah meraih satu medali emas lewat satu-satunya atlet yang dikirim. (Rd )

×
Berita Terbaru Update