Notification

×

Iklan

Iklan

Tempat Rekreasi Alternatif: Pingin Naik Sampan dan Naik Kuda, Silahkan....

20 Februari 2022
Foto: Taman Cadika Pramuka Medan Johor Menjadi Taman Rekreasi Alternatif di Kota Medan,Minggu(20)2)
Medan,DP News

Minimnya sarana rekreasi keluarga di Kota Medan membuat warga kota kehausan hiburan dan terpaksa melancong keluar kota.Namun saat ini bisa sedikit terobati dengan difungsikannya Taman Cadika Pramuka yang berlokasi di Jalan Karya Wisata Medan Johor. Saat ini bukan hanya untuk taman yang sekedar cari udara segar,kini sudah menjadi lapangan bola kaki dan objek hiburan keluarga murah meriah.

Mulai siang sampai sore hari,Taman Cadika Pramuka sudah dikunjungi warga dengan membawa anak anaknya.Pingin mau naik sampan silahkan,mau naik kuda,monggo... bagaikan di Berastagi.Naik sampan cuma Rp50 ribu sudah komplit adegan foto dan asuransi jiwa.

Makanan dan minuman ringan juga tersedia dengan harga terjangkau.Kalau mau jajanan anak-anak ya...bisa di sekitar jembatan goyang seperti tahu isi,bakso bakar,batagor dan sate bakar.

Foto: Suasana Baru Dengan Naik Kuda di Taman Cadika Pramuka, Minggu (20)2)/Pea

Nuansa baru ini sudah berlangsung 3 bulan terakhir sejak Taman Cadika Pramuka dikelola Dinas Pemuda dan Olahraga,yang sebelumnya Dinas Kebersihan dan Pertamanan.

Sore hari,di lapangan bola kaki sudah berlaga para pemain sepak bola dan yang mau baik sampan dan naik kuda pun berkeliling.

Danau buatan bukan hanya tempat memancing lagi tetapi sudah bisa menikmati keliling naik sampan dengan pengawasan pihak pengelola.

Sabtu sore dan Minggu pagi sudah mulai ramai.Pengamatan Minggu(20/2) sudah mulai ramai di pagi menjelang siang hari.

Sebagian pengunjung duduk nyantai di tempat berteduh pinggiran danau mini sambil bercengkrama vdengan anggota keluarga dan ada yang menikmati sampan dan naik kuda.

Salah seorang pengunjung mengaku agak terbantulah dengan difungsikannya Taman Cadika Pramuka sebagai sarana rekreasi dan olahraga.Lumyanlah bang,bisa bawa anak anak cari hiburan di akhir pekan.,ujar Rahman

Silahkan warga sekitar Medan Johor nikmati suasana di Taman Cadika Pramuka....(Pea)

×
Berita Terbaru Update