Notification

×

Iklan

Iklan

Ternyata...Atap Nyaris Roboh di Pasar Petisah Masih 'Berdiri Kokoh'...Belum Diperbaiki...

04 Februari 2022
Foto: Atap Nyaris Roboh di Pasar Petisah Belum Diperbaiki Sampai, Jumat (4/2)/Tums
Medan,DP News

Ternyata,'ultimatum' Walikota Medan M Bobby Afif Nasution untuk perbaiki atap nyaris roboh di Pasar Petisah belum terealisasi.Sampai,Jumat(4/2) sore atap nyaris roboh masih 'berdiri kokoh' dan belum disentuh samasekali bahkan belum terlihat ada tanda tanda perbaikan.

Pengamatan di lokasi,Jumat sore belum terlihat ada tanda tanda mau diperbaiki dan saat ditanyai,orang yang jumpa di lapangan hanya mengatakan tidak tahu.

Saat meninjau Pasar Petisah,Rabu lalu,Bobby menemukan atap nyaris roboh dan AC tidak hidup.Bobby langsung bilang pengelola pasar harus segera memperbaikinya.

Dan atas 'ultimatum' walikota tersebut,Dirut PUD Pasar Suwarno me ngaku segera menindaklanjuti arahan walikota.Suwarno mengatakan pihaknya segera menindaklanjuti arahan walikota perihal perbaikan di Pasar Petisah Tahap II. Apabila kemudian tidak ada tindak lanjut dari PT GKSS untuk melakukan perbaikan, kata Suwarno, maka akan diambil langkah sesuai prosedur.

"Kami meminta agar  PT GKKS segera memperbaiki area  gedung yang  mengalami  kerusakan maupun tidak layak dari hasil peninjauan Pak Wali  Kota kemarin. Kami sudah melayangkan surat peringatan. Hari ini ( Rabu,red) surat dikirim,"  jelas Suwarno.

Foto: Bagian Atas Pasar Petisah Butuh Perbaikan Sebagaimana Terlihat,Jumat(4/2)/Tums
Selain atap nyaris roboh, terlihat juga ada bagian lain yang butuh perbaikan, seperti terlihat dalam gambar.Ditamvahkan,Kantor PD Pasar Medan juga berada di lantai 2 Pasar Petisah.


Sebelumnya,Pengamat Kebijakan Publik Elfanda Ananda menilai wajar walikota mengeluarkan 'ultimatum' perbaikan atap yang nyaris roboh dan AC yang tidak hidup.Untuk itu, Elfanda minta walikota perlu mempertimbangkan evaluasi tata kelola pasar di Medan.(rd/Tums)























×
Berita Terbaru Update