Notification

×

Iklan

Iklan

Uni Sempatkan Pencet Nomor ATM Bank Sumut Sebelum Pensiun ASN DPRD Medan...

24 Februari 2022
Foto

Foto: Uni Sempatkan Pencet Nomor ATM Bank Sumut Sebelum Pensiun ASN DPRD Medan,Kamis(24/2)/ Pea

Medan, DP News

Para Anggota DPRD dan ASN Sekretariat DPRD Medan merasa lega dengan kehadiran Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dari PT Bank Sumut di gedung dewan.

Kabag Program Persidangan, Hj Alida,SH.,MH mengaku keberadaan mesin ATM  Bank Sumut sangatlah membantu.Apalagi saat ingin menarik tunai, atau pas lagi gajian sudah tidak perlu lagi jauh-jauh keluar untuk menarik uang. Kan gaji juga semua di simpan di Bank Sumut,"ujar Uni, sapaan akrabnya.

Ditemui saat mau berangkat  mengikuti outbond di Parapat Kabupaten Simalungun, Kamis (24/2).

Sambil memainkan jari-jemari tangannya diatas tombol angka pada mesin ATM, GK.Alida juga mengatakan pada hari ini (Kamis-red), seluruh pegawai ASN, Honor dan beberapa CS serta perwakilan Sekuriti di sekretariat DPRD Medan turut dibawa serta pada acara Outbond yang diadakan di Hotel Niagara Parapat.

Uni ( sapaan akrab), juga meminta maaf jika selama kepemimpinannya di DPRD Kota Medan ada yang tidak menyenangkan bagi rekan-rekan wartawan. Tapi diakui selama ini hubungan nya dengan awak media yang ad di sekretariat DPRD Medan sangat baik dan harmonis.

"Saya kan Senin depan tidak lagi masuk bekerja dikarenakan bulan Februari 2022 ini, masa tugas saya sudah selesai (Pensiun). Ini juga sebagai hari terakhir saya berada di DPRD kota Medan,"ujar Hj.Alida sambil tersenyum.

Kabarnya juga, pada kegiatan Outbond yang dilakukan di Parapat, sekaligus dipadu pada acara perpisahan Kabag Program Persidangan Sekretariat DPRD Kota Medan itu.

Amatan wartawan, belasan armada bus ELF sudah menunggu di lobi gedung.Beberapa pegawai ASN, para honorer dan lainnya bergegas menaiki mobil tersebut.(rd)

×
Berita Terbaru Update