Notification

×

Iklan

Iklan

12 Tahun Rumah Boru Sinaga di Huta Rihit Tidak Pernah Nikmati Listrik...

12 Maret 2022
Foto: Diskusi Publik Percepatan Pembangunan di Nainggolan Dihadiri Sejumlah Tokoh,Sabtu(12/3)/Limbong
Samosir,DP News

Diskusi publik  percepatan pembangunan di wilayah Nainggolan mendapat respon positif dari berbagai elemen masyarakat Nainggolan.Inibaru pertama sekali dilaksanakan dengan menghadirkan Tim Percepatan Pembangunan Samosir,Sabtu(12/3) di Halaman SMP Negeri 1 Nainggolan.

Bincang bincang publik ini juga dihadiri Anggota DPRD Samosir Batahan Siringoringo,mantan Anggota DPRD Marsius Lumban Raja,Pernando dan juga  mantan anggota DPRD Lampung Barat Eben Ezer Situmorang.

Diskusi ini diinisiasi Mangapul Sinaga,Martogi Siringoringo dan musik tradisional Batak Toba yang didukung  berbagai elemen nasyarakat Nainggolan.

Camat Nainggolan  Tino Luhut Uli Nainggolan,SIP mengemukan berbagai isu atau usulan yang sudah disampaikan pada Musrenbang kecamatan baru baru ini.Masalah infrastruktur jalan,penataan dan pengembangan destinasi wisata di Desa Nainggolan, Pandua Beach,Pantai Sipinggan,Pantai Batu Guru juga pemasangan listrik gratis di rumah warga tidak mampu. Seorang janda Boru Sinaga beranak dua di Desa Huta Rihit,sudah 12 tahun tidak pernah nikmati penerangan listrik.

Berbagai masukan dan gagasan dari berbagai elemen termasuk unsur pers dikemukakan terkait perencanaan dan pelaksanaan gerak percepatan pembangunan di Kecamatan Nainggolan.( ml)

×
Berita Terbaru Update