Notification

×

Iklan

Iklan

29 Juni Raker Komwil I Apeksi di Medan,Bobby Harapkan Kolaborasi...

16 Maret 2022

 

Foto: Sejumlah Walikota Ikuti Pra Raker Konwil 1 Apeksi di Medan,Rabu(16/3)/Tums
Medan, DP News                     

Sejumlah walikota hadiri Pra Raker Komwil I Apeksi di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan, Rabu (16/3).Pra Raker membahas program kerja, anggaran rumah tangga serta penentuan program kerja yang akan ditetapkan menjadi tema Raker Komwil I Apeksi 29 Juni  sampai 1 Juli 2022.

Selain Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman SE AK MM juga hadir Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, Walikota Sibolga H Jamaluddin Pohan, Walikota Solok H Zul Efian SH MSi, Walikota Langsa Usman Abdullah SE, Wakil Walikota Sabang Drs H Suradji Junus, Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi S Si, Wakil Walikota Medan H Aulia Rachman SE.

Bobby Nasution,selaku Ketua Konwil I Apeksi mengatakan sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia,Kota Medan tentunya tidak bisa berdiri sendiri sehingga perlu penopang baik itu dari kota maupun kabupaten yang ada di wilayah Provinsi Sumut maupun kota lain yang ada di wilayah Sumatera.

Terkait itu, Bobby Nasution berharap agar seluruh pemerintah kota yang tergabung dalam Apeksi bisa berkolaborasi baik itu dalam bidang ekonomi, sosial maupun bidang lainnya. Kolaborasi ini, harapnya, dapat menjadi dorongan semangat. 

Bobby pun memberikan seragam secara simbolis kepada Walikota Banda Aceh yang  akan dikenakan para walikota saat mengikuti Raker Komwil I Apeksi, 29 Juni sampai 1 Juli mendatang. (Rd)


×
Berita Terbaru Update