Notification

×

Iklan

Iklan

Besok, Puncak Acara Peringatan HPN di Pantai Bulbul Balige

11 Maret 2022
Foto: Wartawan dan LSM di Kabupaten Toba Persiapkan Lokasi Diskusi Publik di Pantai Lumban Bulbul,Balige,Jumat(11/3)/Tanda
Toba. DP News

Wartawan dan LSM  yang bertugas di Kabupaten Toba melakukan persiapan lokasi tempat diskusi publik yang rencananya akan dihadiri Bupati Toba Poltak Sitorus, Ketua DPRD, Forkopimda dan pejabat lainnya di Pantai Wisata Lumban Bulbul Balige.

Diskusi publik ini dilakukan untuk menjalin sinergitas antara  Wartawan , LSM dengan pemerintah Daerah  dalam percepatan pembangunan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Toba.

Diskusi publik tersebut di laksanakan  dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022  yang bersamaan dengan ulang tahun hari jadi kabupaten Toba ke 23 yang jatuh pada 9 Maret yang lalu.

Sebelum melakukan persiapan lokasi diskusi publik para awak media dan LSM  lebih dulu membagikan ribuan masker dan handsanytaizer kepada pengunjung pasar tradisional Balige.

Pembagian masker dan himbauan kepada masyarakat melalui pengeras suara dilakukan awak media,  agar masyarakat bisa tetap melakukan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran covid-19.

Awak media dan LSM  selama ini belum pernah melakukan diskusi seperti ini. Menurut ketua panitia Rosiana Gultom dan James Tambunan mengatakan bahwa, Bupati Toba Poltak Sitorus akan hadir dan ikut berdiskusi yang akan membahas beberapa hal untuk kemajuan Toba.

Diskusi akan dipandu oleh moderator Guntur Hutajulu dengan baik dan diharapakan tidak akan menyerang pribadi seseorang. Sebelum diskusi, awak media dan LSM akan membagikan puluhan sembako kepada lansia di Lumban Bulbul ini. 

"Persiapan ini diskusi ini diharapkan berjalan baik dan lancar dan bisa membawa perubahan dalam percepatan pembangunan kabupaten Toba" terang Rosiana Gultom yang didampingi James Tambunan.

Banyak canda tawa muncul saat persiapan ini dan diharapkan, pada acara puncak,Sabtu, (12/3) besok.

Persiapan dimulai usai makan siang bersama dan diakhiri dengan hiburan sesama awak media dengan bernyanyi di panggung. (Tanda)

×
Berita Terbaru Update