Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan Ketua dan Pengurus TP- PKK 9 Kecamatan Periode 2021-2024

28 Maret 2022
Foto: Pelantikan Ketua dan Pengurus TP- PKK Kecamatan Periode 2021-2024 di Aula Kantor Bupati Samosir, Senin (28/3)./Limbong
Samosir, DP News

Pelantikan Ketua dan Pengurus TP- PKK Kecamatan Periode 2021-2024 dihadiri Wakil Bupati Martua Sitanggang di Aula Kantor Bupati Samosir, Senin (28/3).

Sebagai organisasi yang bergerak dalam pemberdayaan keluarga.Untuk itu, seluruh jajaran TP-PKK Samosir terus membina, membimbing, dan memotivasi pengurus dan kader TP-PKK Kecamatan dan Desa sehingga lebih optimal dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Ketua dan jajaran pengurus TP-PKK harus segera bekerja demi terwujudnya kesejahteraan keluarga di Kabupaten Samosir”, ujar Martua.

Sementara itu Ketua TP-PKK Kabupaten Samosir Harta R. Martua Sitanggang mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan dan pengukuhan 9 Ketua Tim PKK Kecamatan.Setelah pelantikan tersebut, beliau berharap semua Tim PKK Kecamatan dapat langsung bekerja untuk melaksanakan program kerja yang sudah direncanakan sebelumnya.

“Saya berpesan para Ibu Ketua TP-PKK Kecamatan dapat menciptakan program yang selaras dan mendukung program kerja pemerintah Kabupaten Samosir, seperti penanganan dan pencegahan stunting, isu perlindungan perempuan dan anak, penyuluhan dan pencegahan bahaya penggunaan NAPZA serta peningkatan ekonomi keluarga” jelasnya.(ml/r)

×
Berita Terbaru Update