Notification

×

Iklan

Iklan

Selama 3 Hari, Ekskavator Diturunkan Perbaiki Tanggul Jebol di Desa Sulamosik I Toba

29 Maret 2022
Foto: Alat Berat Excavator Diturunkan Perbaiki Tanggul dan Jalan Jebol di Porsea/ Tanda
Toba, DP News

Tanggul dan jalan yang terputus pasca bencana alam di Desa Silamosik I, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba sudah diperbaiki.Tanggul  ditimbun tanah dengan menurunkan alat berat excavator selama 3 hari. 

Kepala Desa Silamosik I, Rosta Nainggolan serta Kepala Dusun II, Immanuel Marpaung dan Rosta Nainggolan,Selasa(29/3) melihat langsung pengerjaan perbaikan tanggul dan jalan tersebut dan menyampaikan perbaikan tersebut sangat membantu masyarakat.

Dengan dukungan alat berat dan tanah timbun bantuan pihakuhak TPL, perbaikan jalan dan tanggul sangat membantu karena  tanggul serta jalan ini merupakan titik vital bagi aktivitas masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,ujar Rosta.

Staf Humas Suarno Simatupang dan Community Development (CD) Officer TPL Alex Sitorus mengatakan, perusahaan hadir untuk berkontribusi kepada masyarakat, dengan respon cepat terhadap bencana alam yang terjadi disekitar wilayah operasional, sesuai visi perusahaan, “Good for Community”. 

Suarno pun berharap, dengan dukunga perbaikan yang telah dilaksanakan, ketika musim hujan tidak ada lagi tanggul warga yang mengalami kebanjiran dan rusak serta mampu mendorong produktivitas pertanian serta aktivitas harian berjalan dengan lancar.(Tanda)

×
Berita Terbaru Update