Notification

×

Iklan

Iklan

Ternyata....Proyek Sicanang Rp 25 M Diperebutkan 109 Kontraktor: ...Siapa Pemenangnya...???

29 Maret 2022
Foto: Jembatan Sicanang Medan Belawan Bakal Dilanjutkan Pembangunannya di TA 2002/Dok
Medan,DP News

Pembangunan Jembatan Sicanang Medan Belawan ternyata cukup menggiurkan bagi para kontraktor.Kenyataanya,proyek senilai Rp25 M itu diperebutkan 109 perusahaan/kontraktor pada bulan Januari lalu.

Penelusuran,Selasa(29/3) saat tender  Januari lalu, tercatat 109 perusahaan yang memperebutkannya cuma tidak tercantum pemenang tender tersebut di laman LPSE Pemko Medan sehingga sulit mendapatkan informasi lanjutan.

Tender proyek tersebut sudah selesai namum belum diketahui kapan pengerjaan fisik dimulai kontraktor pemenang tender.

Penelusuran DP News di LPSE Pemko Medan menyebutkan proyek pembangunan Jembatan Sicanang merupakan proyek Dinas PU Medan.Pembiayaan melalui APBD TA 2022 sebesar Rp25 M dengan jenis pekerjaan konstruksi dan kode tender 12717308.Lokasi pekerjaan di Jalan Sicanang Medan Belawan sebagai proyek lanjutan.

Sebelumnya, Walikota Medan M Bobby Afif Nasution mengatakan Pemko Medan berkomitmen untuk membangun Jembatan Titi Dua, Kelurahan Belawan Sicanang sebab jembatan ini sangat diimpikan masyarakat mengingat keberadaannya cukup vital menghubungkan dua kelurahan yakni Kelurahan Belawan Sicanang dan Kelurahan Belawan Bahari.

Pembangunan infrastruktur jembatan yang dilakukan selama ini belum maksimal. Padahal jembatan ini jalan satu-satunya akses masuk ke Sicanang. 

Untuk memastikan pengerjaan proyek tersebut, Kadis PU Medan Topan Obaja Ginting dicoba konfirmasi melalui WhatsApp pribadi,belum memberikan jawaban.

Sebagaimana diberitakan,Senin kemarin bahwa tender pembangunan Jembatan Sicanang sudah selesai namun tidak diketahui perusahaan pemenangnya (timDPN/r)

×
Berita Terbaru Update