Notification

×

Iklan

Iklan

3.491 Pemudik Gratis Tinggalkan Medan,Bobby: Salam Buat Keluarga...

29 April 2022

Medan,DP News

Sebanyak 125 unit bus besar, sedang, dan kecil telah disiapkan untuk para pemudik berjumlah 3.491 orang.Keberangkatan para pemudik akan berlangsung selama 3 hari, dimulai hari ini hingga minggu mendatang.Pemudik yang diberangkatkan telah melakukan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan. 

Program mudik gratis ini tidak menggunakan anggaran APBD melainkan hasil kolaborasi antar OPD di lingkungan Pemko Medan dengan para stakeholder yakni para pelaku usaha, pelaku industri, dan Bank Sumut serta stakeholder lainnya yang ada di kota Medan. 

Walikota Medan Bobby Nasution saat melepas keberangkatan pemudik,Jumat(29/4) mengatakan merasa snang sekali melihat tingginya antusias masyarakat yang ikut mudik gratis ini. Selamat mudik dan selamat berkumpul bersama keluarga.

Sampaikan salam dari kami, dari Pemko Medan dan seluruh unsur Forkopimda, seluruh stakeholders kepada keluarga yang ada di kampung halaman. Mudah-mudahan Ramadan dan Idulfitri 1443 H ini benar-benar menjadikan kita insan yang bertaqwa dan menjadikan kita sebagai manusia yang bermanfaat, baik bagi agama, bangsa, dan negara, terkhusus bagi Kota Medan," ujar Bobby. 

Sebelumnya,Kadis Perhubungan Iswar Lubis, ada 13 daerah tujuan yang telah ditentukan. Ketigabelas daerah tujuan itu adalah Medan - Gunungtua, Medan - Kotapinang, Medan - Palas, Medan - Rantauparapat, Medan - Natal, Medan - Padangsidempuan, Medan - Panyabungan, Medan - Parapat, Medan - Sipirok, Medan - Tarutung, Medan - Sibolga, Medan - Sidikalang, Medan - PakpakBarat. (Rd)

×
Berita Terbaru Update