Notification

×

Iklan

Iklan

Cek Kesiapan Ops Ketupat Toba di Pelabuhan Ajibata dan Ambarita, Panca: Imbau Proses Secara Humanis...

28 April 2022


Medan, DP News

Baharkam Irjen. Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M bersama Kapoldasu Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si cek kesiapan Yan Ops Ketupat Toba 2022 Pelabuhan Ajibata dan Ambarita, serta meninjau pelaksanaan vaksin dan pemberian Dembako untuk mendukung kinerja personil di Pos Pam,Kamis(28/4). 

Operasi Ketupat Toba 2022 ini untuk antisipasi kegiatan mudik serta libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H.Sebelum ke Ajibata,sempatkan meninjau Kandang Kuda serta Satwa Kuda di Peternakan Kuda Polisi Pariwisata Polda Sumut bertempat di Pelataran Niagara Hotel, Parapat. 

“Saya berharap kepada rekan-rekan dapat memberikan perhatian penuh terhadap pelaksanaan operasi ini dan kepada seluruh personel yang bertugas di seluruh Pos Pam dan Pos Yan agar melaksanakan tugas pengamanan Ops Ketupat 2022 dengan penuh tanggung jawab” ujar Kapoldasu. 

Orang nomor satu di Polda Sumut juga menyampaikan agar para personil sampaikan himbauan Prokes dengan humanis, karena lebaran tahun ini masyarakat merasa bebas, mengingat beberapa tahun terakhir pemerintah melakukan penyekatan.(Tums/r)

×
Berita Terbaru Update