Notification

×

Iklan

Iklan

Dilempari Batu di Jalan T Amir Hamzah: Risqi dan Raffi Luka Luka....

24 April 2022

Medan,DP News

Dua pemuda yakni Risqi Siregar warga Gang Haji Ruriz dan Raffi, warga Gang Bersama Jalan Karya Ujung Kelurahan Karang Berombak Medan Barat mengalami nasib naas,Minggu pagi sekitar pukul 04.30 WIB .

Pengakuan dari pemuda tersebut ketika ditemui di rumah sakit Suvina Azis Medan Helvetia mengatakan Risqi dan Raffi beserta teman-temannya mengendarai sepeda motor melakukan Sahur di depan Swalayan Irian di Jalan Karya.Selanjutnya pemuda ini pun hendak pulang ke rumahnya namun berputar melalui jalan Tengku Amir Hamzah.

Sebelum jembatan, tiba-tiba diserang dan dilempari sekelompok orang yang tidak dikenal. Mereka melempari kami dengan batu dan mengenai wajah dan tubuh kami, kamipun meminta tolong sambil menyelamatkan diri. Kami pun heran karena kami merasa tidak ada melakukan kesalahan saat melintasi jalan itu,ujarnya, Minggu malam. 

Akibatnya, Risqi Siregar mengalami memar dan luka-luka disekujur tubuh dan bagian kepala akibat terjatuh dari sepeda motornya begitu juga Raffi juga mengalami luka-luka namun tidak begitu parah.

Saat ini kedua korban pelemparan tersebut dirawat di rumah sakit Suvina Azis Medan Helvetia untuk mendapat perobatan.

Sementara itu, Kepala Lingkungan V, Hussein Nasution yang juga kakek Risqi Siregar kepada wartawan mengatakan jika di daerah Jalan Tengku Amir Hamzah sampai jembatan rawan aksi kriminal. Diterangkan Hussein lagi bahwa anaknya juga pernah dipukuli sekelompok orang di dekat lokasi tersebut.

Hussein Nasution minta Polsek Medan Helvetia dan Polsek Medan Barat rutin melakukan patroli di daerah tersebut. 

"Karena ini bisa saja modus untuk melakukan perampokan bagi pengendara motor yang melintasi Jalan tersebut. Kita menduga para pelaku adalah orang setempat,"katanya.

Hussein pun mengaku setelah mendapat perobatan, mereka selanjutnya akan membuat pengaduan ke Polrestabes Medan agar para pelaku dapat ditangkap karena selain sudah meresahkan juga telah melakukan perbuatan kriminal.( Rd)

×
Berita Terbaru Update