Notification

×

Iklan

Iklan

Pansus LKPj Walikota Medan 2021: Tuntaskan Proyek Jembatan Sicanang....

18 April 2022
Foto: Rapat Pansus LKPj Walikota Medan TA 2021 bersama Kadis PU Medan Topan Obaja Ginting,Senin(18/4)/Pea
Medan,DP News

Pansus LKPj Walikota Medan TA 2021 kembali mengundang sejumlah OPD.Saat membahas program dan anggaran sudah terealisasi dengan Dinas PU Medan,Senin(18/4) diharapkan tahun ini pengerjaan proyek drainase dan infrastruktur lainnya lebih profesional.

Pansus DPRD Medan tentang LKPj Walikota TA 2021 ini dipimpin Haris Kelana Damanik didampingi anggota lainnya Wong Chun Sen,Erwin Siahaan,Mulia Asri Rambe(Bayek),Dame Duma Sari Hutagalung dan lainnya.

Secara khusus Mulia Asri Rambe sempat menyoroti proyek Jembatan Sicanang yang tidak tuntas tuntas bahkan terkesan sudah menjadi masalah klise bagi warga di kawasan utara tersebut.

Saya bersama anggota dewan dari Dapil 2 kata Bayek sudah berulang kali mengharapkan jembatan tersebut diselesaikan.

"Kita harap di tahun ini bisa tuntas dan anggaran pun harus benar benar diperhitungkan agar fondasinya kuat"ujar Bayek.

Sorotan tentang Jembatan Sicanang ini karena sudah berlarut-larut dan terakhir ini kembali dianggarkan Rp25 M.

Sementara itu Erwin dan Duma Sari kembali menekankan pengerjaan proyek drainase agar tersistem.Bahkan,bila perlu coba studi banding dengan daerah lainnya yang dengan terpadu langsung buang bekas galian sehingga tidak menumpuk.

Kadis PU Medan Topan Obaja Ginting mengatakan untuk proyek drainase akan dilaksanakan dengan lebih baik melalui sistem e-katalog.

Namun saat itu,Topan juga mengatakan ada kendala dari LPP tentang e-katalog sehingga belum bisa melakukan klik e-katalog.(rd)

×
Berita Terbaru Update