Notification

×

Iklan

Iklan

Terkait Rencana Pemeriksaan Pejabat 'Tergeser',Inspektur Sulaiman Harahap Tidak Berkomentar....

04 April 2022
Foto: Kantor Inspektorat di Lantai 3 Kantor Walikota Medan/DPN
Medan,DP News

Informasi tentang kemungkinan pemeriksaan dua pejabat 'tergeser' di Kantor Walikota Medan semakin sulit diperoleh bahkan terkesan tertutup.Terakhir diperoleh informasi bahwa ada pejabat di tingkat kecamatan dan kepala bagian juga dipanggil Inspektorat,Senin(4/4).

Tetapi saat mencoba menunggu di pintu keluar Kantor Inspektorat hingga pukul 14.30 WIB,tidak ada terlihat keluar pejabat kecamatan dan salah seorang kepala bagian tersebut.

Kepala Inspektorat Sulaiman Harahap yang dihubungi melalui handphone tidak mau mengangkat.Demikian pula dengan minta konfirmasi melalui WhatsApp juga tidak berkenan membalasnya.Hingga pukul 22.00 WIB,tidak juga berkenan membalasnya.

Sebagaimana diberitakan, mencuat informasi dua pejabat 'bertetangga' itu bakal diperiksa Inspektorat Medan,Senin(4/4).Sebelumnya,Kepala Inspektorat Medan Sulaiman Harahap,SH, MSP yang coba dihubungi Wartawan DP News per telepon tidak berkenan mengangkat teleponnya.

Termasuk dicoba minta penjelasan melakui WhatsApp tentang rencana pemeriksaan dua pejabat bertetangga tersebut, Sulaiman Harahap belum juga bersedia memberikan penjelasan.

Foto: Pengumuman Layanan Kepegawaian di Kantor Walikota Medan/DPN
Sementara itu, pengamatan di lantai 1 tempat kantor 'bertetangga' itu terlihat biasa biasa saja.Tidak banyak pegawai yang lalu lalang dan terlihat  masih terpampang pengumuman tentang tidak ada pungutan layanan pengurusan kepegawaian.

Sampai Senin,belum ada penjelasan resmi dari pihak Pemko Medan baik melalui Kadis Kominfo maupun Kabag Prokopim tentang ABG 'pergeseran' dua pejabat 'bertetangga' tersebut.(Tim DP/TS/rd)

×
Berita Terbaru Update