Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Protes Penetapan Nama Penerima BLT di Desa Simatibung....

04 April 2022

 

Foto: Salah Seorang Warga Desa Simatibung Sempat Pertanyakan Penentuan Nama Warga Penerima BLT,Senin(4/4)/Tanda
Toba,DP News 

Penetapan nama penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Simatibung Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba TA 2022 diduga tidak sesuai dengan hasil rapat masyarakat di dusun.

Dimana perwakilan masyarakat Dusun Gompar Patuan Desa Simatibung sempat protes ketika kepala dusun membacakan 16 orang nama Calon yang diusulkan penerima BLT pada rapat di Kantor Desa Simatibung,Senin(4/4).

Rapat tersebut diikuti kepala desa, sekretaris desa, perangkat desa dan kepala dusun,Ketua /Wakil Ketua BPD, Pendamping Desa, Babinsa dan perwakilan masyarakat  dari dusun.

Kepala desa Simatibung Achmad Bastian Hutahaean mengatakan agar tidak ada kecemburuan di ltengah masyarakatnya setelah penerima BLT tahun 2022 titetapkan. 

Ketua BPD Jhonson Hutahaean enggan memberikan komentar ketika dikonfirmasi wartawan terkait penerima BLT yang diduga tidak sesuai dengan musyawarah dusun tersebut.

"Tahun ini sudah selesai ditetapkan sebanyak 80 KPM sebagai penerima BLT Desa Simatibung" jelasnya.

Usai rapat penetapan penerima BLT tahun 2022 di Kantor Desa Simatibung perwakilan Dusun Gompar Patuan yang sempat protes nama penerima BLT langsung meninggalkan lokasi. (Tanda) 























×
Berita Terbaru Update