Notification

×

Iklan

Iklan

Rakerda REI Sumut, Andi Atmoko: Industri Properti Sempat Terhenti....

30 Mei 2022
Foto: Rakerda DPD REI Sumut Dirangjai Dilog Interaktif, Senin(30/5) /Tums
Medan,DP News

Rakerda DPD REI Sumut berlangsung di Hotel Santika Dyandra,yang dirangkai dengan dialog interaktif menampilkan sejumlah narasumber, Senin(30/5). 

Rakerda DPD REI Sumut, kata Ketua DPD REI Sunut Andi Atmoko Panggabean menjelaskan, tujuan pertemuan ini adalah implementasi dari permasalahan yang dihadapi dunia properti pasca pandemi Covid-19. Dimana dua tahun ini, jelasnya, industri properti sempat terhenti. Oleh karenanya melalui Rakerda ini diharapkan mengatasi semua permasalahan yang ada dan mencari solusi serta membuat gagasan untuk kepentingan para developer.

"Kami berharap melalui Rakerda ini, para stakeholder dan mitra DPD REI Sumut, termasuk pemerintah dapat berkolaborasi untuk memberikan dukungan kepada kami dalam pembangunan yang akan berdampak bagi kesejahteraan masyarakat," harapnya.

Sementara itu,Andi Atmoko Panggabean mengatakan DPD REI Sumut sangat siap melaksanakan tantangan  mengenai rumah panggung dalam mengatasi banjir rob yang ditawarkan Walikota Medan Bobby Nasution.

Menurutnya, gagasan Bobby sangat luar biasa, karena dinilai memberikan solusi atas permasalahan banjir rob yang terjadi di kawasan Medan Utara, terutama di Belawan selama ini.

"Rumah apung yang diprogramkan walikota tentunya ini akan menjadi solusi atas permasalahan banjir rob. Sebab, sampai saat ini belum ada jalan keluar yang dapat mengatasi banjir rob tersebut. Ini merupakan tantangan terbesar bagi kami dan kami akan siap membantu Pemko Medan, mudah-mudahan akan segera terealisasi,” kata Andi Atmoko.(Tums/Rd)

×
Berita Terbaru Update