Notification

×

Iklan

Iklan

Silvia Kehilangan Beca Box dan Dagangan: 'Habislah Modalku...'

23 Mei 2022

Foto: Silvia,Pedagang K-5 Korban Pencurian

Medan,DP News

Waduh apesnya nasib pedagang kaki lima yang selama ini beroperasi di Jalan Gedung Arca.Silvia,kecurian becak box dan barang dagangan ditaksir mencapai Rp70 juta.Habis sudah modal daganganku.Itulah kata terucap lirih dari Silvia, korban pencurian usai melaporkan ke Polsek Medan Kota,Senin(23/5). 

Dituturkan,becak bermotor box yang berisikan dagangan berbagai jenis pakaian maupun jaket pria dan wanita beserta satu unit genset, lampu kabel serta kursi hilang sebagaimana dialami oleh pedagang kaki lima di kawasan Jalan Gedung Arca Medan Kota. 

Tidak terima Becak Bermotor Box, Silvia langsung melaporkan kejadian tersebut, ke Polsek Medan Kota dengan STTLP/289/B/V/2022/SPKT/Polsek Medan Kota/Polrestabes Medan/Poldasu, tertanggal 23 Mei 2022, yang diterima KA SPKT "B" Aipda E.J Pasaribu.

Silvia yang berstatus janda beranak tiga tersebut menyebutkan bahwa kejadian m bermula saat dia melihat becak box tersebut tidak ada lagi. 

"Biasanya selesai berdagang ia menyimpan di lokasi salah satu eks kampus dan pagi hari becak box tersebut dikeluarkan oleh petugas jaga kampus tersebut di depan. Namun tepatnya pada Minggu (22/05) kemarin sudah tidak ada lagi,"ucapnya.

Silviapun dengan suara lirih mengeluhkan habis sudah modal dagangan ku ini, bagaimana lagi semuanya sudah tertanam disitu sehingga mengalami kerugian Rp70 jutaan.

Lebih lanjut menurut warga yang bermukim di Jalan Ismailiyah mengatakan berdasarkan CCTV, ada dicurigai seseorang yang mengambil becak box jenis Viar BK 9623 CZ warna hitam dengan nomor mesin : YX200FMG16202583 dan nomor rangka MGRVR20TAGL202974. 

Ia menyatakan inilah mata pencarian untuk kebutuhan menghidupi keluarganya. Dan harapan agar pelaku secepatnya ditangkap oleh pihak kepolisian.

Adapun barang dagangan yang hilang yang berada di dalam becak Box Pakaian, diantaranya 25 lusin celana jeans, 10 lusin baju kemeja, 6 lusin baju kaos, 40 potong jaket, satu unit genset, lampu, dan kabel 40 meter dan 3 buah kursi dengan total Rp70 juta.(rd)

×
Berita Terbaru Update