Notification

×

Iklan

Iklan

Hendra DS: Pembangunan Tanggul Rob Belawan Harus Didukung Penuh Warga....

22 Juni 2022
Hendra DS

Medan,DP News


Anggota Komisi IV DPRD Medan Hendra DS a gkat bicara tentang adanya warga yang menolak pembangunan tanggul rob di pinggiran pantai Belawan.


Menurut politisi Partai Hanura yang juga anggota Komisi IV itu, seharusnya masyarakat mendukung penuh. Ini kesempatan emas, sebab sudah puluhan tahun dinanti pembangunan tanggul rob itu. Ini sudah ada Walikota Medan Bobby Nasution yang bisa membangun kok ditolak. "Saya kira masyarakat harus dukung penuh semangat wali kota Bobby Nasution," kata Hendra DS, Rabu(22/6). 


Hendra yang juga Ketua Fraksi Hanura DPRD Medan itu berpendapat semangat Bobby Nasution membangun Medan Utara harus didukung.Toh ini untuk kebaikan warga di Medan Utara terkhusus Belawan.Semangat pak wali untuk membangun utara harus didukung. 


"Jangan sampai ada oknum yang mengompori warga hingga menolak pembangunan. Ini untuk hajat hidup orang banyak, bukan hanya segelintir. Saya harap pembangunan tersebut benar terealisasi. Nanti warga bisa langsung merasakan hasilnya," ujar Hendra DS.


Sebelumnya, walikota mengadakan rapat membahas rencana pembangunan tanggul rob di Belawan dengan mengikutsertakan warga. 


Namun dalam rapat tersebut terungkap masih adanya diantara warga menolak pembangunan tanggul dengan berbagai alasan. Untuk menyatukan sikap, warga diberi kesempatan berembug kembali dengan jangka satu minggu. (Rd)

×
Berita Terbaru Update