Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Daftar Reshuffle 'Kabinet' 15 Pejabat Pemko Medan....

15 Juni 2022
Foto: Kantor Walikota Medan
Medan,DP News

Untuk kesekiankalinya, Pemko Medan kembali reshuffle pejabat eselon III dan IV.Diantaranya,ada mengisi kekosongan namun ada pula yang 'tergusur' seperti di BPPRD dan BKPAD.Para pejabat tersebut dilantik langsung Walikota Medan Bobby Nasution,Rabu(15/6) dan dihadiri sejumlah pejabat teras lainnya. 

Secara khusus kepada para pejabat BPPRD, Bobby menekankan bahwa target PAD per semester belum terpenuhi. Oleh karena itu pejabat yang dilantik ini dapat membantu BPPRD untuk bisa mencapai target yang telah ditetapkan. Sebab  BPPRD merupakan kunci utama pembangunan Kota Medan. Artinya kunci utama Pemko Medan dapat mensejahterakan masyarakat melalui pembangunan.

Sementara itu, 15 pejabat eselon III dan IV yang dilantik adalah, 

1. M. ODI ANGGIA BATUBARA, S.STP Menjadi Sekretaris Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Medan.

2. Drs, MUHAMMAD ASHARI LUBIS, SE, MSi Menjadi Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Medan

3. MUHAMMAD SAYUTI HARAHAP, SE, Menjadi Kepala Bidang Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Medan. 


4. AMRAN, s.Sos, MSP Menjadi Kepala Bidang Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan dan Pajak Bumi dan Bangunan Badan Pengelola Pajak dan Retribusi DaerahKota Medan 

5. LINDA MORA, S.STP, M.Si Menjadi Kepala Bidang Pembangunan Sumber Day Industri Dinas Perindustrian Kota Medan

6. ANANDA SULUNG PARLAUNGAN,S.STP Menjadi Kepala Bidang Pemberdayaan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Kota Medan


7. AHMAD UNTUNG LUBIS, S.Sos,MM Menjadi Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Medan

8. IBRAHIM MANGARA LAUT BATUBARA. Menjadi Kepala Sub Bidang Teknis Parkir, Reklame Penerangan Jalan, Air Tanah, Sarang Burung Walet, dan Retribusi Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Medan. 


9. HAZNUL IRMAWAN AZMY, SE Menjadi Kepala Sub Bidang Pembukuan dan Pelaporan Bidang Parkir, Reklame, Penerangan Jalan, Air Tanah, Sarang Burung Walet, dan Retribusi Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Medan.

10. JOHARSYAH, S.E., M.SP Menjadi Kepala Sub Bidang Teknis Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan dan Pajak Bumi dan Bangunan Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Medan. 


11. MASNURA, S.H Menjadi Kepala Sub Bidang Keberatan dan Sengketa Bidang Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan dan Pajak Bumi dan Bangunan Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Medan. 

12. ANANDA DOLY PUTRA NASUTION.AP Menjadi Kepala UPT Pajak dan Retribusi Wilayah VI Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Medan. 


13. BONA MANUEL TARIGAN SIBEROS.E, M.Si Menjadi Kepala Sub Bidang Pembiayaan dan Investasi Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Medan Sub Bidang Pembukuan.

14. INGE YANTI SIHOMBING, BSc, MA Menjadi Kepala Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Medan 

15. ERWIN PARULIAN PANGABEAN, s.E. Menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Pajak dan Retribusi Wilayah VII Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Medan.(Tim) 


×
Berita Terbaru Update