Notification

×

Iklan

Iklan

Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Ditargetkan Juara Lomba Kelurahan Terbaik Tingkat Sumut: 7 Juli Tim Penilai Turun...

18 Juni 2022
Foto: Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Lurah Tanjung Mulia Hilir Medan Deli/Ist
Medan,DP News     

   

Tim Penilai Lomba Kelurahan dari Pemprov Sumut dijadwalkan turun melakukan penilaian di minggu kedua sampai keempat Juni ini.Namun informasi diperoleh, penilaian dilakukan di atas tanggal 7 Juli. Pergeseran ini kita manfaatkan untuk melakukan persiapan semakin maksimal lagi. 


Hal itu disampaikan Kabag Tapem Pemko Medan Andi Mario Siregar,Sabtu(18/6) mengenai kapan tim penilai lomba kelurahan datang ke Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Medan Deli. 


Kelurahan Tanjung Mulia Hilir,Medan Deli mewakili Kota Medan mengikuti Lomba Desa dan Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022.


Keikutsertaan Kelurahan Tanjung Mulia Hilir,Medan Deli menyusul keberhasilan kelurahan yang memiliki 22 lingkungan ini keluar sebagai Kelurahan Terbaik Tingkat Kota Medan Tahun 2021. Atas keberhasilan tersebut, selain menyerahkan penghargaan dan uang pembinaan bahkan Walikota Medan Bobby Nasution serahkan satu unit kendaraan operasional sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras yang telah dilakukan sehingga Kelurahan Tanjung Mulia Hilir terpilih sebagai kelurahan terbaik.


Sementara itu,Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdako Medan  Sofyan mengatakan walikota berharap Kelurahan Tanjung Mulia Hilir berhasil keluar sebagai pemenang seperti yang telah diraih Kelurahan Besar,Medan Labuhan tahun lalu. 


Kabag Tata Pemerintahan Setda Kota Medan Andi Mario Siregar saat ditemui usai rapat persiapan Car Free Day dan Olahraga Kerukunan di Balai Kota, juga membenarkan persiapan terus dilakukan agar Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli dapat meraih prestasi di Lomba Desa dan Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi Sumut 2022.


Andi pun menyampaikan rasa optimisnya jika Kelurahan Tanjung Mulia Hilir,Medan Deli dapat meraih prestasi di Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Sumut 2022.


Selain persiapan yang dilakukan sudah cukup baik, jelasnya, sepanjang keikutsertaan, Kota Medan sudah berulangkali keluar sebagai juara. Terakhir, terangnya, Kelurahan Besar,Medan Labuhan keluar sebagai juara pertama.(rd) 

×
Berita Terbaru Update