Notification

×

Iklan

Iklan

Malam Hiburan Rakyat dan Senam Massal Pecahkan Rekor MURI: Hari Jadi ke-432 Kota Medan...

03 Juni 2022
Foto: Lalu Lintas di Sekitar Lapangan Merdeka dan Kesawan Bakal Direkayasa Dukung Hari Jadi dan Senam Massal
Medan,DP News                            

Perhelatan Hari Jadi Kota Medan ke-532 kali ini bakal dimeriahkan berbagai kegiatan termasuk malam hiburan rakyat yang sudah lama dinantikan warga Kota Medan.Selain malam hiburan rakyat juga senam massal untuk memecahkan Rekor MURI.

Sesuai jadwal,30 Juni akan digelar Rapat Paripurna HUT Kota Medan ke-432 dan 1 Juli akan digelar upacara HUT Kota Medan di Lapangan Merdeka.

Pada malam harinya akan digelar hiburan rakyat sebagai peringatan HUT Kota Medan, sehingga beberapa jalan dilakukan penutupan.Sedangkan 2 Juli, Dinas Pariwisata Kota Medan akan menggelar senam massal di sekitar jalan yang ada di Lapangan Merdeka untuk memecahkan rekor MURI,” jelas Wiriya Alrahman saat Rapat Manajemen Arus Lalu Lintas Kota Medan, Jumat(3/6) yang diikuti para pimpinan OPD,Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar.

Terkait itu, Wiriya meminta agar rekaya lalu-lintas yang dilakukan harus ditangani secara komprehensif.Semua jalan yang disebutkan ini harus dicek secara detail.Turun langsung ke lapangan, buat petanya dengan jelas. Selain rekayasa arus lalu lintas, hal-hal lainnya juga perlu diperhatikan seperti tempat parkir, kondisi jalan dan lain sebagainya. Ini tidak main-main. Setelah event itu selesai, rekayasa lalu lintas juga akan dilakukan pada saat revitalisasi Lapangan Merdeka dan Kota Lama Kesawan dilakukan,tegasnya. 

Wiriya mengatakan 30 Juni akan digelar Rapat Paripurna HUT Kota Medan ke 432 dan 1 Juli akan digelar upacara HUT Kota Medan di Lapangan Merdeka.Pada malam harinya akan digelar hiburan rakyat sebagai peringatan HUT Kota Medan sehingga beberapa jalan dilakukan penutupan. 

Sedangkan 2 Juli, Dinas Pariwisata Kota Medan akan menggelar senam massal di sekitar jalan yang ada di Lapangan Merdeka untuk memecahkan rekor MURI,” jelas Wiriya dihadapan para pimpinan OPD di Lingkungan Pemko Medan dan Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar.(rd) 

Terkait itu, Wiriya meminta agar rekaya lalu-lintas yang dilakukan harus ditangani secara komprehensif. “Semua jalan yang disebutkan ini harus dicek secara detail. Turun langsung ke lapangan, buat petanya dengan jelas. 

Selain rekayasa arus lalu lintas, hal-hal lainnya juga perlu diperhatikan seperti tempat parkir, kondisi jalan dan lain sebagainya. Ini tidak main-main. Setelah event itu selesai, rekayasa lalu lintas juga akan dilakukan pada saat revitalisasi Lapangan Merdeka dan Kota Lama Kesawan dilakukan,tegas Wiriya.(rd)

×
Berita Terbaru Update