Notification

×

Iklan

Iklan



Momen Menarik Saat 'Senior Jumpa Junior' Disaksikan Anak Senior: Abdillah-Bobby dan Afif....

30 Juni 2022
Foto: Momen Menarik Saat Pertemuan 'Senior-Junior' Disaksikan Anak Senior,Kamis(30/6) di Peringatan Hari Jadi ke-432 Kota Medan/Tums
Medan, DP News

Salah satu pemandangan menarik di peringatan Hari Jadi ke-432 Kota Medan, Kamis(30/6) tidak lain adalah momen pertemuan Mantan Walikota Medan Dan s H Abdillah, SE.Ak,MBA dengan Walikota Medan M Bobby Nasution disaksikan puteranya Afif Abdillah yang juga Anggota DPRD Medan. 

Perbincangan antara senior dengan junior cukup hangat walau suara mereka bertiga agak samar samar. Suasana terlihat hangat dan Wartawan DP News Pangihutan Sirumapea, kebetulan jalan bersama Abdillah menuju mobilnya. 

Terlihat obrolan santai diiringi senyuman membuat suasana akrab sementara Kahiyang Ayu yang berada di samping Bobby pun terlihat senyum menyaksikan momen tersebut. 

Pertemuan Abdillah,Bobby dan Afif cukup mendapat perhatian dari orang yang kebetulan melintas di pelataran parkir Gedung DPRD Medan. 

Bahkan ada terdengar suara sepintas,'Ini momen bertemu sesepuh, pimpinan masa kini dan calon pemimpin masa depan.Pak Abdillah itu sesepuh, Pak Bobby,pemimpin Kota Medan masa sekarang dan Pak Afif itu calon pemimpin di masa mendatang'. 

Namun itu hanya omongan sepintas walau sempat juga mendapat tanggapan dari yang lainnya.,'Betul juga ya... ',ujar si bapak itu sambil senyum. 

Sebenarnya, Abdillah sudah masuk ke mobilnya namun tiba-tiba turun lagi saat melihat Bobby didampingi Kahiyang Ayu dan unsur Forkopimda Medan lainnya turun menuju parkiran. 

Afif pun terlihat bingung juga saat melihat ayahandanya turun lagi dari mobil.Namun setelah berbalik, Afif pun sadar bahwa rombongan Walikota Medan sudah mendekati parkiran. Abdillah dan Bobby pun salaman dan saling tertawa sambil mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-432 Kota Medan. 

Afif pun ikut dalam obrolan hangat tersebut dan sekitar 5 menit, masing masing berpamitan.

Foto: Foto Bersama Mantan Walikota Medan H Abdillah,Afif Abdillah, Rumapea dan Ronni Neliati di Peringatan Hari Jadi ke-432 Kota Medan,Kamis(30/6)/Adiwas
Dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Medan guna memperingati Hari Jadi ke-432 Kota Medan, para mantan walikota dan wakil walikota juga diundang. 

Usai sidang paripurna, kharisma Abdillah masih terlihat dimana para peserta menjalaninya termasuk para wartawan. Cuma beliau lebih banyak cerita masa lalu, saat kedekatannya dengan wartawan.Saat itu ada juga wartawan yang berbincang dan bercanda tawa diantaranya Adi Wasgo, James, H Marzili Markus Pasaribu,Rumapea dan Ronni Neliati.

Pokoknya,asyiklah ngobrol sama Abdillah, tidak beda semasa menjabat walikota yang serasa tidak berbatas,bagaikan abang dengan adek. 

Namun saat dipancing tentang kemungkinan menjadi terjun lagi ke dunia politik,Abdillah tidak berkomentar namun hanya menjawab dengan senyuman khasnya.Abdillah pun menyempatkan diri membeli makanan dan minuman ringan yang dipamerkan Iwapi Medan di lobby gedung dewan. 







































×
Berita Terbaru Update