Notification

×

Iklan

Iklan

Gowes Pagi di Car Free Day Kota Medan

21 Agustus 2022


Foto: Para Peserta Gowes Pagi Melintasi Sejumlah Ruas Jalan Bertepatan Dengan Car Free Day, Minggu(21/7) 
Medan,DP News

Gowes pagi mengisi Car Free Day dengan skema yang baru. Selama ini jalan hanya ditutup setengah, namun mulai hari ini dari pagi hari hingga pukul 10.00 Wib selama Car Free Day dibeberapa ruas jalan akan ditutup penuh.

Usai meninggalkan garis start, Walikota Medan Bobby Nasution dan seluruh peserta memasuki Jalan Imam Bonjol - Kejaksaan - Kapten Maulana Lubis - Balai Kota - Guru Patimpus - Gatot Subroto - Iskandar Muda - Jamin Ginting - Dr Mansyur - Setia Budi serta finish di Sekretariat MSC Komplek Tasbi  Blok C.

"Berolahraga dapat menyehatkan tubuh, tapi dengan bersepeda kita dapat meningkatkan kesehatan kualitas udara di Kota Medan," kata Bobby Nasution didampingi Kadis Perhubungan Kota Medan setibanya di lokasi finish.

Selanjutnya, Bobby Nasution mengungkapkan, pelaksanaan Gowes yang dilakukan bertepatan dengan dilaksanakannya Car Free Day (CFD). Oleh karenanya di kesempatan itu, Bobby pun menyampaikan, CFD saat ini memiliki skema baru.

"Selama ini saat pelaksanaan CFD, hanya dilakukan penutupan setengah jalan. Tapi mulai hari ini, setiap Minggu sejumlah ruas jalan kita tutup sepenuhnya guna mendukung pelaksanaan CFD. Penutupan penuh sejumlah ruas jalan itu dilakukan mulai pukul 06.00 WIB.

Berolahraga dapat menciptakan kesehatan bagi tubuh, namun dengan bersepeda kita dapat meningkatkan kesehatan kualitas udara di Kota Medan.

Sejumlah ruas jalan terlihat dilintasi para peserta gowes pagi dengan nh gan santai tetapi penuh semangat. (Rd) 

























×
Berita Terbaru Update