Notification

×

Iklan

Iklan

Konjen Tiongkok Bakal Promosikan Even Pariwisata Samosir di Negaranya.. .

13 Agustus 2022
Foto: Konjen Tiongkok Zhan Min
              Bertemu Dengan Pemkab Samosir/Hen
 Samosir, DP News

Konjen Tiongkok di Medan Zhan Min menyebutkan potensi keindahan Samosir dapat menjadi dasar istimewa untuk menjalin hubungan baik dengan kota  di Tiongkok dalam meningkatkan nilai ekonomi di sektor wisata.


Hal itu menjadi salah satu topik perbincangan Konsul Jenderal Tiongkok di Medan Zhang Min dengan Asisten I Tunggul Sinaga didampingi Kadis Pariwisata Tetty Naibaho dan Plt. Kadis Kominfo Ricky Rumapea. 


Perbincangan semakin menarik saat Konjen Zhan menanyakan even apa saja di Samosir untuk dapat dipromosikan melalui kerjasama di negaranya.Dengan senang hati kami boleh diundang bersama Konjen lainnya di Medan bila even di Samosir ini, ujar Zhan. 


Dirinya menyebutkan akses jalan yang saling menghubungkan sangat bermanfaat untuk mempermudah para wisatawan berkunjung di Kawasan Danau Toba,.Kiranya di Sumut ini ada jalan tol penghubung setiap daerah untuk memudahkan para wisatawan berkunjung,ujarnya.


Kunjungan tersebut untuk mendiskusikan program-program kerjasama antara pemerintah Kabupaten Samosir dengan kota yang ada di Tiongkok di bidang pariwisata, pertanian dan perkebunan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Mangihut Sinaga menyambut baik kunjungan Konjen Tiongkok di Samosir.Hasil dari pertemuan ini akan kami sampaikan kepada Bupati Samosir untuk bahan dalam menyusun MoU dengan Konjen Tiongkok di Medan,ujar Sinaga. 

Sementara ini formasi,Sabtu(13/8) Konjen Tiongkok Zhan Min bersama rombongan menikmati keindahan Samosir dan Danau Toba. (Rd/s) 























×
Berita Terbaru Update