Notification

×

Iklan

Iklan

Lapangan Merdeka Sudah Ditutup,Plang Proyek Muncul Lagi : Tertulis 4 Juli-30 Desember...

09 Agustus 2022
Foto: Gerbang Jalan Bukit Barisan Sudah Ditutup dan Terpasang Pengumuman Sementara Alat Berat Buldozer Sudah di Dalam Lapangan Merdeka,Selasa(9/8)/Tums
Medan,DP News

Lapangan Merdeka sudah ditutup untuk umum ditandai penutupan gerbang Jalan Bukit Barisan,sementara alat berat buldozer sudah masuk ke dalam Lapangan Merdeka.Pengumuman sudah ditempelkan di gerbang Jalan Bukit Barisan, Selasa(9/8) walau minggu lalu masih diberi kebebasan bagi warga. 

Sementara itu,plang proyek revitalisasi yang sempat 'menghilang', kini sudah dipajang di dalam pagar yang sudah ditutupi seng. 

Plang proyek revitalisasi sudah mencantumkan jangka waktu pengerjaan mulai 4 Juli sampai 30 Desember atau 180 hari. 

"Sudah diperbaiki " ujar Kadis PKP2R Ir Endar Sutan Lubis melalui WhatsApp sembari mengirimkan foto plang proyek sudah terpajang di lokasi. 

Sebelumnya disoroti karena plang proyek tidak mencantumkan jangka waktu pengerjaan proyek Rp 91 M lebih dari dana APBD TA 2022.

Proyek revitalisasi ini multi years sampai Tahun 2024 namun untuk TA 2022 ini masa pengerjaan 180 hari, mulai 4 Juli-30 Desember. Tahap awal ini kata pengawas di lapangan untuk pengorekan basemen.Proyek revitalisasi Lapangan Merdeka ini dikerjakan perusahaan dari Jakarta. (TS/d)























×
Berita Terbaru Update