Notification

×

Iklan

Iklan

Pemotongan Nasi Tumpeng di Malam Resepsi HUT ke-77 RI di Gubernuran

18 Agustus 2022
Foto: Pemotongan Nasi Tumpeng di Malam Resepsi HUT ke-77 RI di Gubernuran, Rabu(17/8) Malam/Dlk
Medan, DP News

Gubsu Edy Rahmayadi mengatakan untuk Tahun 2023 nanti,target pertumbuhan ekonomi 5,3%.Dan melihat pergerakan perekonomian Sumut yang positif dan infrastruktur yang membaik Edy Rahmayadi optimis hal tersebut bisa dicapai.


Hal ini diungkapkan Edy Rahmayadi saat Malam Resepsi Kenegaraan HUT ke-77 Kemerdekaan RI  di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Sudirman Nomor 41, Medan, Rabu (17/8) malam. Walau tantangan saat ini sulit, menurutnya kerja keras semua pihak akan membuahkan hasil yang maksimal.


"Secara bertahap kita terus tumbuh, sekarang sudah 4,7 (triwulan II 2022), targetnya 5,3% di 2023. Kita kejar walau saat ini kondisi memang sedang sulit," kata Edy Rahmayadi saat memberikan sambutan.


Acara berlangsung khidmat dan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Gubernur Sumut. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan musik etnik Sumut bersama Putri Sumut Sarah Panjaitan.


Malam Resepsi Kenegaraan HUT Kemerdekaan RI dihadiri lengkap pemimpin-pemimpin Sumut antara lain Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Kapolda Sumut Irjen Pol. RZ. Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen TNI Daniel Achmad Chardin, Kajatisu Idianto dan unsur Forkopimda lainnya. Hadir juga Konsul Jeneral negara sahabat antara lain Singapura, Jepang, Cina, Turki, India, Amerika, Jerman, Belanda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat. (Dlk/r) 
























×
Berita Terbaru Update