Notification

×

Iklan

Iklan

16 Tim Sepakbola Berlaga di Parsaoran Cup 1 Onanrunggu: Mulai 9 September,Final 28 Oktober.. .

03 September 2022
Foto: Persiapan Pertandingan Sepakbola Parsaoran Cup 1 Onanrunggu/Gens
Samosir,DP News

Rapat pembahasan persiaan kegiatan turnamen bola kaki antar desa se-Kecamatan Onan Runggu yang dipimpin Ketua Panitia Parsadaan Naposo Kecamatan Onan Runggu (PARSAORAN) yang didampingi dengan seluruh panitia turnamen tersebut. 


Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Fauzi Sitinjak mengatakan bahwa adanya turnamen ini adalah untuk meningkatkan tali persaudaraan dan hubungan generasi muda antar desa se, Kecamatan Onan Runggu dan menjalin kebersamaan demi kemajuan dan peningkatan bakat generasi muda yang ada di Kecamatan Onan Runggu sekitarnya . 


Turnamen sepak bola akan dimulai 9 September  mendatang dan yang akan bertanding ada 16 Tim yaitu 6 Tim dari Kecamatan Onan Runggu, 8 Tim dari Kecamatan Nainggolan dan 2 Tim dari Kecamatan Palipi.


Informasi dipetoleh, Sabtu(3/9) menyebutkan finalnya akan diadakan pada tanggal 28 Oktober 2022 sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda .


Turut hadir Camat Onan Runggu Agus Bonar P Gultom, Sekcam Partogi M Situmorang, Kapolsek Onan Runggu M Silalhi, yang didampingi Kanit intel Binsar Lumbantungkup, Mando Sinaga dan M . Siagian, Ketua Ormas Pemuda Pancasila Omri Harianja, Ormas Ampi, Ormas PKN, Ormas PBB dan seluruh kepala desa se, kecamatan Onanrunggu.


Camat Onan Runggu Agus Bonar P Gultom apresiasi kegiatan turnamen sepak bola (PARSAORAN CUP I ) Kecamatan Onan Runggu dan semoga kegiatan turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan. Camat berharap dan menghimbau kepada seluruh masyarakat  agar mendukung kegiatan turnamen sepak bola ini supaya aman dan tenteram.


Dalam hal ini pihak Polsek Onan Runggu juga merasa bangga dan mengapresiasi kegitan turnamen sepak bola tersebut yang pasti generasi muda Kecamatan Onan Runggu sudah mendongkrak potensi potensi di setiap desa demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kecamtan Onan Runggu pungkasnya.


Panitia PARSAORAN CUP 1  Kecamatan Onan Runggu sangat berterimakasih kepada Camat,Kapolsek dan seluruh kepala desa se, Kecamatan Onan  Runggu yang sudah mendukung kegiatan turnamen sepak bola antar desa se-Kecamatan Onan Runggu.(Hen/R)























×
Berita Terbaru Update