Notification

×

Iklan

Iklan

Bantuan Untuk Warga Korban Banjir Bandang Lumbanjulu, PT INALUM Kerahkan Ekskavator...

11 September 2022

 

Foto: Bantuan Sembako dari PT Inalum Diterima Camat Lumbanjulu Besron Doloksaribu di Kantor Kepala Desa Pasar/Tanda
Toba,DP News

Warga korban bencana longsor di Kecamatan Lumban Julu, Toba mendapat banuan Sembako,20 unit bultank berisi 1.000 liter. Selain itu,untuk mendukung normalisasi sungai dikerahkan ecxavator selama 10 hari. 


Bantuan PT Inalum tersebut,untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak  banjir bandang yang melanda masyarakat  Lumban Julu,Kabupaten Toba, 28 Agustus lalu. 


Bantuan diserahkan di Kantor Desa Pasar Lumban Julu oleh Zainuddin Iqbal Sidabutar selaku Vice President CSR PKBL PLTA Inalum dan diterima Camat Lumbanjulu Besron Doloksaribu yang disaksikan Anggota DPRD Toba Torang Sitorus dan sejumlah perwakilan tokoh masyarakat. 


Camat Lumbanjulu Besron Doloksaribu dan Anggota DPRD Torang Sitorus berterima kasih atas perhatian dan kepedulian PT INALUM (Persero) yang sangat antusias membantu masyarakat korban longsor.Bultank ini akan sangat membantu dalam penampungan air bersih kepada korban yang terdampak bencana longsor dan banjir bandang di beberapa desa di Kecamatan Lumbanjulu.   


Sebagaimana diketahui bahwa sejak kejadian bencana banjir bandang dan longsor pada 28 Agustus  lalu di Kecamatan Lumbanjulu.Keterangam dihimpun, Minggu(11/9),ekskavator akan bekerja selama 10 hari sampai 15 September nanti untuk normalisasi sungai yang jebol saat vanjut babda nh ginggu lalu.(Tanda/s) 
























×
Berita Terbaru Update