Notification

×

Iklan

Iklan

Penali Kasih Bagi ASN Pensiun,Kenderaan Bermotor Untuk Petugas Penyuluh KB di Asahan

19 September 2022

Asahan,DP News

Penali kasih kepada ASN yang memasuki masa pensiun tahun 2021 dan tahun 2022 diserahkan kepada Suprapto, SH (Dinas PPKB, PP dan PA), Drs. Nirwan (Dinas Komunikasi dan Informasi, Zulkifli (Dinas Koperasi dan Perdagangan), Sarip, S.Pd (SMA Negeri 1 Kisaran), Mohd. Akhir (SMA Negeri 2 Kisaran), Demak Siregar, S.Pd.SD (Korwil Pendidikan Pulo Bandring). 


Aisyah (SMP Negeri 5 Kisaran), Syafrani Siregar, SH (Dinas Ketenagakerjaan), Syamsinar, S.Pd.SD (Korwil Pendidikan Kec. Kota Kisaran Timur), Nurnaini (SMP Negeri 1 Kisaran).Kemudian santunan kepada Anggota Korpri yang meninggal dunia dr. Azizah Staf Dinas Kesehatan. 


Bupati Asahan H. Surya, BSc juga menyerahkan 23 kendaraan bermotor kepada Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) Dinas PPKB, PP dan PA di Halaman Kantor Bupati Asahan,Senin (19/09).


Selain itu Bupati Asahan juga mengatakan kepada semua ASN agar memiliki komitmen yang kuat dalam menjaga aset milik negara termasuk di dalamnya mengoptimalkan pengelolaan dan pemanfaatannya yang digunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat.(Rd/s) 
























×
Berita Terbaru Update