Notification

×

Iklan

Iklan

Tas Pesta Kombinasi Ulos Raih Penghargaan di Pameran Kriyanusa, Zul Said Sangat Bangga....

25 September 2022
Foto: Zul Said,Perajin Tas Pesta Kombinasi Ulos Raja h Penghargaan di Pameran Kriyanusa, Minggu(25/9)/Dlk
Jakarta,DP News

Pengrajin Zul Said sangat bangga produk kerajinannya Tas Pesta Kombinasi Ulos raih penghargaan di Pameran Kriyanusa 2022.Penghargaan atas Produk Unggulan Berpotensi yakni Tas Pesta Kombinasi Ulos yang merupakan karya Zul Said salah satu pengrajin binaan Dekranasda Kota Medan. Penghargaan ini diberikan Ketua Pameran Kriyanusa 2022 Elizabeth Thohir kepada pengrajin Zul Said.


Raihan penghargaan ini tidak terlepas dari binaan Dekranasda dibawah kepemimpinan Kahiyang Ayu Bobby Nasution terhadap pengrajin atau pelaku industri kreatif di Kota Medan.


Atas prestasi tersebut,Kota Medan kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional mendapatkan penghargaan terbaik kriya atas Produk Unggulan Berpotensi, dalam Pameran Kriyanusa 2022 di Hall Jakarta Convention Center, Minggu (25/9).

.

"Alhamdulillah kita sangat bersyukur dan bangga, Medan mendapatkan penghargaan

atas Produk Unggulan Berpotensi yakni Tas Pesta Kombinasi Ulos yang merupakan karya pengrajin Binaan Dekranasda Kota Medan,"ujar Kahiyang Ayu. 


Ditambahkan Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution penghargaan ini merupakan motivasi bagi Dekranasda Kota Medan untuk  melakukan pemberdayaan dan pembinaan kepada para pelaku industri kreatif di Kota Medan.


Seperti diketahui  Dekranasda Kota Medan mengikuti Pameran Kriyanusa 2022 yang berlangsung dari  21-25 September 2022 di Hall Jakarta Convention Center. Pameran yang digelar Dekranas Pusat ini dibuka Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ketua Umum Dekranas, yang juga Ibu Kerajinan Nasional Wury Ma’ruf Amin.(Tuns) 
























×
Berita Terbaru Update