Notification

×

Iklan

Iklan

370 Wisudawan IT Del, 60 Persen Dudah Bekerja di Dalam dan Luar Negeri.. ..

15 Oktober 2022
Foto: Para Wisudawan Angkatan XIX ITU Del Bersama Undangan,Sabtu(15/10) 

Toba,DP News

Sejak berdiri Yayasan Del telah berhasil mengubah lebih dari 2.000 orang jalan hidup alumninya menjadi lebih baik yang tersebar di Indonesia termasuk di luar negeri. 


Sementara Rektor Institut Teknologi (IT) Del Dr Arnaldo Marulitua Sinaga melaporkan wisuda Angkatan XIX sebanyak 370 orang, dimana 60 % diantaranya sudah bekerja. 


Wisuda Angkatan XIX Institut Teknologi (IT) Del di Gedung Serbaguna (GSG) Yayasan Del Kabupaten Toba Sumut,Sabtu (15/10) dihadiri Menteri Hukum dan HAM Yasona H Laoli SH, Duta Besar United State of Amerika untuk Indonesia Kim Y Sung, Chairman Airport GMR Group India Srinivas Bommidala, Raden Arthur Ario Lelono PhD dari  Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) dan undangan lainnya.


Sementara Yosana H Laoli menyinggung motto dari Yayasan Del yaitu Martuhan, Marroha dan Marbisuk. Martuhan artinya meyakini adanya Tuhan. Marroha yaitu punya hati nurani dan Marbisuk artinya cerdas dan bijaksana. Yosana H Laoli menyampaikan pesan “gantungkanlah cita-citamu setinggi langit, bilapun kamu jatuh maka akan jatuh diantara bintang. Bila kamu gagal, bangkit lagi, gagal lagi, bangkitkan lagi, jangan pernah lupakan itu”. 


Ketua Pembina Yayasan Del Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan berpesan sekecil apapun yang kau lakukan untuk negeri ini adalah pengabdian. Jadilah mencapai mimpimu, kejar mimpimu dengan takaran yang kamu bisa. Jangan menyakiti dirimu dengan mimpimu. Lakukan semuanya dengan hati. 


"Karakter merupakan hal yang sangat penting dalam hidup ini.Sekali lagi saya katakan, lakukanlah yang terbaik dan lakukanlah hal yang benar” pesan Menko Marves. Tanda H/Redaksi























×
Berita Terbaru Update