Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Hari Website Pemko Medan 'Tulalit', Lelang Jabatan Susah Diakses,Wiriya Alrahman Enggan Komentar..

16 Oktober 2022
Foto: Kantor Walikota Medan/Dok
Medan,DP News

Sudah 2 hari belakangan ini,pengumuman Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi(JPT) Pratama Pemko Medan susah diakses karena website bkdpemkomedan.go.id  'tulalit' alias tidak  bisa dibuka.Sampai,Minggu malam belum juga aktif sehingga dikeluhkan ASN terutama dari luar kota yang ingin mencari persyaratan lelang jabatan tersebut. 


Sekda Medan selalu Ketua Panitia Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemko Medan yang ditelpon dan konfirmasi lewat WhatsApp, Sabtu-Minggu malam tidak mau berkomentar saat dikonfirmasi tentang website yang 'tulalit'. 


Sementara salah seorang pejabat di Dinas Kominfo Medan mengatakan website tersebut langsung dikelola BKD&PSDM.


Sebagaimana diberitakan,informasi berkembang Pemkot Medan kembali lelang terbuka jabatan setingkat eselon II atau JPT(Jabatan Pimpinan Tinggi) Pratama.Lelang jabatan terbuka tersebut sudah ramai diperbincangkan di kalangan ASN Pemkot Medan terutama yang mau mencoba ikut seleksi dengan Golongan IV/A.


Secara terbuka masih belum mau menyatakan niatnya karena sebaiknya melihat 'saingan' yang mendaftar seleksi.Seleksi terbuka itudiunumkan di website Pemko Medan tertanggal 12 Oktober. 


Namun dari penelusuran Wartawan DP News,Sabtu(15/10) sampai pukul 12.00 WIB ternyata sudah diumumkan secara resmi melalui website bkdpemkomedan.go.id.Saat dicoba membuka website tersebut ternyata, tidak bisa diunduh. 


Berulang kali dicoba membuka website tersebut selalu gagal dan hanya ada tulisan 'gagal dibuka karena kesalahan memuat dokumen'


Sementara itu,dari catatan saat ini jabatan eselon II yang kosong adalah Kadis Tenaga Kerja dan Asisten Ekbang karena pejabat lama sudah pensiun serta Kepala BKD&PSDM karena pejabatnya dicopot.Untuk menjalankan tugas sehari hari dihunjuk Plt Kadisnaker Ilyan Chandra Simbolon, yang Kabag Administrasi Pembangunan Setdako Medan dan Mansursyah sebagai Pkt, Asisten EkbangEkbang serta Suran Tolang Lubis, Kabag Umum sebagai Plt Kepala BKD&PSDM.Tumpal S/Redaksi

























×
Berita Terbaru Update