Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Rusak di Juma Teguh Siempat Nempu Masih Ditimbun, November Nanti Diaspal

21 Oktober 2022

 

Foto:Parit di Jalan Rusak di Siempat Niempu Mulai Digali dan November Diaspal
Sidikalang DP News

Sempat ramai beredar di medsos jalan rusak di Kecamatan Siempat Niempu pun segera diperbaiki.Jalan Juma Teguh-Tualang, Kecamatan Siempat Nempu rusak karena parit tidak ada sehingga air tergenang yang mempercepat kerusakan jalan. 


Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang pun kerahkan alat berat untuk melakukan perbaikan jalan rusak tersebut. 


Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Hotmaida Butarbutar mengatakan pihaknya mengerahkan alat berat memperbaiki jalan rusak tersebut.


Bupati Dairi Dr Eddy Berutu katanya linstruksikan perbaikan dan sejumlah petugas langsung bergerak ke lapangan untuk melakukan perbaikan jalan tersebut dengan menggerakkan alat berat. 


Dari pemeriksaan di lapangan,Hotmaida Butarbutar mengatakan, kerusakan jalan tersebut akibat tidak adanya parit jalan yang mengakibatkan air tergenang di badan jalan.Untul itu,penanganan yang dilakukan dengan membuat  parit serta penimbunan jalan berlubang dengan material base.


“Saat ini sedang ada proses pekerjaan pemeliharaan periodik di ruas jalan tersebut, nantinya bagian jalan yang rusak tersebut akan diaspal pada bulan November," ujarnya,Jumat (21/10).


Hotmaida berharap untuk membangun infrastruktur, dibutuhkan partisipasi aktif dari masyarakat termasuk kritik dan saran yang membangun untuk perbaikan maupun perawatan jalan serta infrastuktur lainnya. ERWS/Redaksi
























×
Berita Terbaru Update