Notification

×

Iklan

Iklan

Kaum Ibu di Toba Pun Sudah 'Demam' Boat Race F1H20

25 Oktober 2022
Foto: Pengurus Toba Fashion Community (TFC)  Kabupaten Toba Periode 2022-2026 pun Dikukuhkan Ketua Dekranasda Toba Rita M Poltak Sitorus,Selasa(25/10)/Tanda H

Toba,DP News

Kaum ibu di Toba tidak mau ketinggalan dan sudah ikut 'deman' boat race F1H20 yang akan digelar di Danau Toba, Februari 2023 mendatang.Mereka diajak berlomba lomba menghasilkan karya-karya yang menarik sehingga pengunjung mau membeli produk fashion unggulan. 


Toba Fashion Community (TFC)  Kabupaten Toba Periodr 2022-2026 pun dikukuhkan Ketua Dekranasda Toba Rita M Poltak Sitorus, Selasa(25/10). 


Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Deskranasda) Kabupaten Toba, Ny.Rita Marlina Poltak Sitorus mengukuhkan Pengurus Toba Fashion Community (TFC) di Pendopo Kantor Bupati Toba,Selasa (25/10/2022) yang para pengurusnya  berasal dari beberapa kecamatan seperti Balige, Tampahan, Laguboti, Sigumpar, Silaen dan Parmaksian.


Rita Marlina Poltak Sitorus berpesan kepada agar para pengurus tetap semangat dan bekerja keras dalam memajukan fashion Toba.


Sebentar lagi di Toba ini akan ada event F1H2O dimana banyak wisatawan asing yang berkunjung ke daerah kita ini.Untuk itu mari kita berlomba lomba menghasilkan karya-karya yang menarik sehingga pengunjung mau membeli produk unggulan kita apalagi di fashion ini. 


Sama halnya,Plt.Kadis Koperindag Drs Salomo Simanjuntak harapkan Toba Fashion Community (TFC) ini dapat menghasilkan karya-karya fashion yang inovatif sehingga para wisatawan yang berkunjung membeli produk kita yang akan menaikkan sumber pendapatan di sektor pariwisata. 


Ketua TFC Kabupaten Toba Rosma Melati Siahaan mohon dukungan dari Pemkab Toba berupa pembinaan,promosikan produk UMKM di Toba khususnta fashion. Tanda H/Redaksi
























×
Berita Terbaru Update