Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPD Partai NasDem Sergai Sapa Peternak Kepiting: Butuh Kotak Pembesaran.....

18 Oktober 2022
Foto: Naik Becak,Ketua DPD Partai NasDem Sergai Joni Walker Roadshow di Desa Pekan Tanjung Beringin,Selasa(18/10)/Dolok S
Sergai,DP News

Menyapa warga sambil menampung aspirasi masyarakat merupakan kegiatan yang belakangan ini gencar dilakukan Ketua DPD Partai NasDem Sergai Drs Joni Walker bersama unsur pengurus lainnya.Kali ini mengunjungi konstituen di Desa Pekan Tanjung Beringin,Kecamatan Tanjung Beringin. 


Dalam pertemuan tersebut,para peternak kepiting menuturkan bahwa saat ini mereka masih mempergunakan paralon talang air. Seharusnya,mereka sangat membutuhkan kotak pembesaran "vertical grab house".

Foto: Ketua DPD Partai NasDem Sergai Joni Walker Tampung Aspirasi Warga Desa Pekan Tanjung Beringin,Selasa(18/10)/Dolok S
Salah seorang peternak,Pak Adlin (53) mengharapkan bantuan dari dinas terkait karena ternak kepitingnya masih sangat sederhana peralatannya padahal butuh 'vertical crab house'.Dan ada juga kelompok pembesaran kepiting kulit keras  mendapat perhatian untuk bibit kepiting.


Saat di Desa Pekan Tanjung Beringinengan,Selssa(18/10) Joni Walker didampingi Sekretaris DPD Partai NasDem Sergai Ali Amran, Wakabid Sayap dan Badan Sudarno, Wakabid Digital dan Siber Surya Candra serta Gerakan Masa Buruh (GEMURUH) Sergai Dolok Situmorang.

Joni Walker mengatakan perlu mendengar pendapat, dan kritik dari warga tentang kondisi terkini.Kemudian untuk membuat program yang langsung menyentuh kehidupan rakyat.

 

DPD Partai Nasdem Serdang Bedagai juga perlu mendapat masukan masayarakat apalagi permohonan untuk bakal calon legislatif, sebagai bahan masukan untuk Partai NasDem membuat kegiatan selanjutnya.


Joni Walker mengingatkan "NasDem Memanggil tanpa mahar, siapapun yang telah memenuhi syarat untuk ikut bacaleg tidak dikenakan biaya apapun".Dolok S/Redaksi
























×
Berita Terbaru Update