Notification

×

Iklan

Iklan

PMKRI Desak Walikota Medan Evaluasi Kadishub Iswar Lubis: Parkir Liar Merajalela, e-Parking Tidak Profesional...

13 Oktober 2022
Foto:Para Mahasiswa PMKRI Medan Sampaikan Sikap Soal Parkir Liat dan E-Parking,Kamis(13/10)/Tums
Medan,DP News

Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam PMKRI Cabang Medan, Kamis(13/10) unjuk rasa di Dinas Perhubungan Medan mendesak evaluasi Kadishub Iswar Lubis karena parkir liar masih merajalela dan tidak profesionalnya penanganan  e-parking. 


Dalam orasinya,dipertanyakan  masih banyaknya parkir liar  merajalela namun dinilai ada pembiaran dari oknum-oknum Dinas Perhubungan.PMKRI menduga Dinas Perhubungan menerima aliaran dana dari oknum pengelola parkir liar sehingga bisa leluasa melakukan pengutipan uang parkir.

Foto: Aksi Unjuk Rasa PMKRI Medan Soroti Merajalelanya Parkir Liar dan Tidak Profesionalnya Penyerapan E-Parking,Kamis(13/10)/Tums
Selain merajalelanya parkir liar,para mahasiswa menyoroti penerapan e-parking tidak profesional akibat kurangnya edukasi terhadap jukir di lapangan. 


Dalam orasinya mereka juga menyampaikan berbagai tuntutan diantarnya, meminta dan mendesak Kadis Perhubungan Medan mengundurkan diri dari jabatannya karena tidak mampu memimpin dinas tersebut.


Bahkan lebih jauh mereka minta Kejari Medan segera memanggil dan memeriksa Kadis Perhubungan terkait temuan di lapangan.Melihat kinerja yang kurang memuaskan itu,para mahasiswa juga mendukung Walikota Medan melakukan  reformasi birokrasi sesuai dengan slogan Kolaborasi Medan Berkah.


Para mahasiswa diterima Zein,perwakilan Dinas Perhubungan dan berjanji meneruskan aspirasi ke Kadishub Medan yang menurutnya sedang berada di Kantor Walikota ada rapat dengan Pak Walikota. TS























×
Berita Terbaru Update