Notification

×

Iklan

Iklan

Setelah 10 Tahun Menunggu,Akhirnya Jalan Juma Rambe Sumbul Dibangun Kembali.. .

18 Oktober 2022
Foto: Jalan Juma Ramba- Lae Tanggiang, Desa Pegagan Julu VI, Sumbul Dibangun Kembali,Selasa(18/10)/Erws
Sumbul,DP News

Setelah lama ditunggu tunggu masyarakat jalan jurusan Dusun Juma Ramba – Lae Tanggiang sepanjang 3,4 km dibangun kembali.Jalan tersebut terakhir diperbaiki 10 tahun yang lalu dan kondisi jalannya sempat memprihatinkan dan mengganggu akses jalan kendaraan.


Warga Desa Pegagan Julu VI, Kecamatan Sumbul,Kabupaten Dairi merasa bersyukur dibangunnya kembali jalan tersebut karena selama ini sudah mengganggu kelancaran arus lalu lintas. 


Sudah sangat lama kami menunggu supaya jalan ini diperbaiki.Kondisi jalan ini sangat rusak sebelumnya dan akses jalan juga menjadi terganggu.


"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Dairi karena telah memperhatikan dengan membangun jalan ke desa kami,” ujar warga,Selasa(18/10). 


Diakui warga setempat,Elisabeth Sinambela (55), Jansen Simbolon (42), Jonathan Pasaribu (34), dan Dairiana (59), jalan tersebut terakhir diperbaiki 10 tahun yang lalu dan kondisi jalannya sempat memprihatinkan dan mengganggu akses jalan kendaraan.


Sementara itu,Kadis PUTR  Dairi Hotmaida Dina Uli Butar-butar,M.T melalui Kepala Bidang Jhonnikolas Silalahi mengatakan pembangunan peningkatan jalan jurusan Dusun Juma Ramba-Lae Tanggiang,sebelumnya Lapen menjadi Hotmix dengan panjang 3,4 kilometer dan pelaksanaan dilakukan Juli-Desember. 


“Peningkatan pembangunan jalan ini kita harapkan akan membantu dan mempermudah akses masyarakat, sehingga cita-cita mewujudkan Dairi Unggul, seperti visi misi Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu yaitu salah satunya dengan memperbaiki infrastruktur jalan dapat tercapai,”ujarnya. ERWS/Redaksi
























×
Berita Terbaru Update