Notification

×

Iklan

Iklan

20 Group Marhaban Semarakkan Festival Marhaban PD-WI Simalungun

12 November 2022
Foto: Festival Marhaban PD WI Simalungun, Sabtu (12/11) 
Simalungun,DP News

Festival Marhaban bertema “Dengan festival Marhaban, kita tingkatkan silahturrahmi dan ukhuwan Islamiyah PD-WI dengan ibu-ibu/muslimat se-Kabupaten Simalungun” berlangsung di Gedung MUI Simalungun, Jalan Asahan Kecamatan Siantar, Sabtu (12/11) dan dibuka Wakil Bupati H Zonny Waldi.


Festival Marhaban ini diikuti sebanyak 20 group marhaban yang berasal dari perwiridan kaum ibu, majelis taklim dan perwakilan organisasi Islam se-Kabupaten Simalungun. 


Wakil Bupati menyampaikan atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Simalungun menyambut baik atas terselenggaranya festival Marhaba yang dilaksanakan  PD WI Kabupaten Simalungun.


“Tentu para ibu-ibu sudah lama berlatih untuk mengukuti festival ini, untuk itu diharapkan tampilkanlah yang terbaik. Syair-syair yang dilantunkan kiranya dapat membekas dihati para peserta dan pendengar sehingga makna yang terkandung didalamnya bisa kita laksanakan dalam kehidupan kita sehari-hari,”kata wakil bupati. 


Kepada PD WI, Wakil Bupati mengajak untuk berkolaborasi dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Simalungun. “Saya yakin jika para ibu sudah baik, tentu masyarakat akan baik. Ini merupakan modal yang sangat berarti bagi pemerintah untuk melaksanakan pembangunan kedepan yang baik,”sebut Wakil Bupati.


Tampak hadir antara lain Ketua MUI Simalungun Darjat Purba, BKMT Simalungun dan Kota Pematangsiantar, PD-WI Tebing Tinggi, Muslimat NU, KPRK MUI Simalungun, Ketua PD WI Simalungun.Yusa/Redaksi























×
Berita Terbaru Update