Notification

×

Iklan

Iklan

Niat Mau Mencuri Besi Jembatan Sicanang Belawan Ketangkap Babinsa

25 November 2022
Foto: Berniat Mau Curi Besi Jembatan Sicanang Belawan Ketangkap aparat Pemko Medan dan Babinsa,Jumat(25/11)/Tums
Medan,DP News

Niat mau curi besi Jembatan Titi Dua Sicanang, Belawan ketangkap aparat Pemko Medan Babinsa padahal jembatan tersebut baru selesai dibangun.


Jembatan Titi Dua Sicanang yang baru saja selesai dibangun Pemko Medan beberapa waktu yang lalu,sudah dirusak oknum yang tidak bertanggung jawab.Pelaku pengrusakan menggunakan gergaji besi untuk memotong besi dinding jembatan.


Hal tersebut diketahui ketika petugas Pemko Medan dibantu Babinsa menangkap pelaku pengrusakan, Jumat (25/11). Begitu mendengar laporan dari masyarakat, petugas langsung menangkap pelaku pengrusakan. 


Meski oknum tersebut sempat mengelak tidak mengakui perbuatannya, namun petugas tetap menggunakannya terlebih lagi banyak dari saksi yang merupakan masyarakat yang melintas yang melihat perbuatan tidak terpuji dari oknum tersebut.


Wali Kota Medan Bobby Nasution menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga infrastruktur yang telah dibangun sehingga dapat dirasakan bersama manfaatnya oleh seluruh masyarakat.


"Saya mohon kerjasamanya, mari kita jaga fasilitas yang sudah dibangun dan jangan merusaknya."ajak walikota.


Sebagaimana diketahui, jembatan tersebut dibangun Pemko Medan melalui APBD TA 2022 dan selalu dah berapa bermasalah bahkan pernah ambruk. Proyek tersebut kembali dilanjutkan di masa Bobby Nasution dengan Kadis PU Topan Obaja Ginting.Tumpal S/Redaksi

























×
Berita Terbaru Update